Berikut 5 HP dengan Internal UFS Harga 1 Jutaan, Chip Memori Berkecepatan Tinggi Andalan Flagship!

Berikut 5 HP dengan Internal UFS Harga 1 Jutaan, Chip Memori Berkecepatan Tinggi Andalan Flagship!

HP dengan internal UFS harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jenis memori internal menjadi salah satu faktor penunjang kecepatan HP, sehingga tentu saja performa HP dengan internal UFS harga 1 jutaan akan lebih dipilih dibandingkan dengan HP yang masih menggunakan memori internal eMMC.

Ini karena HP yang sudah menggunakan internal berjenis UFS atau Universal Flash Storage memiliki kecepatan transfer dan baca data yang lebih cepat dan mampu menangani tugas berat.

Meski ukurannya sangat kecil bahkan jika dibandingkan dengan jenis eMMC, UFS mampu memuat kapasitas hingga 1 TB.

Urgensi keberadaan memori UFS ini kemudian membuat HP dari berbagai kelas menghadirkan internal dengan tipe penyimpanan tersebut, termasuk dalam kelas HP yang berada di harga satu jutaan.

Oleh karenanya, berikut akan disajikan kepadamu beberapa HP dengan internal UFS harga 1 jutaan agar kamu tidak salah beli HP murah. Yuk, simak!

BACA JUGA Chipset Kencang Gyro Hardware, Ini 5 HP Gaming Infinix Harga 3 Jutaan yang Lancar Abis Buat Main Game

BACA JUGA Rekomendasi 6 HP yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Smartphone Murah Performa Tinggi di Awal Maret

ITEL P55 NFC

Menghiasi urutan pertama dari daftar HP dengan internal UFS harga 1 jutaan, ITEL P55 hadir sebagai HP yang ditenagai chipset Unisoc T606 fabrikasi 12 nanometer yang didukung oleh kapasitas RAM 8 GB serta media penyimpanan UFS 2.2 seluas 128 GB hingga 256 GB.

Dalam HP ini, diusung pula layar 6,6 inci berpanel IPS LCD yang memiliki resolusi 1612*720 pixel serta mendukung refresh rate 90 Hz. Menariknya, ITEL P55 NFC juga mengusung fitur dynamic bar yang terletak di atas layar.

Terdapat juga desain tetesan air sebagai tempat kamera depan beresolusi 8 MP dan di bagian belakang terdapat lensa utama 50 MP dengan dukungan fitur autofokus dan pencahayaan LED Flash.

Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh yang dilengkapi pengisian daya 18W. Sementara di bagian bawah bodinya terdapat speaker mono, port 3,5 mm, jack audio, dan port USB type C.

Untuk harganya sendiri, smartphone yang menjadi bagian HP dengan internal UFS harga 1 jutaan pertama ini bisa kamu dapatkan mulai 1,2 jutaan untuk varian 8/128 GB-nya dan 1,4 jutaan untuk varian 8/256 GB.

BACA JUGA Sepi Peminat Padahal Performa Gahar? Ini 5 HP Realme Terbaik yang Turun Harga, Kualitas Bikin Nganga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=2rhlwumx2l4