5 Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah Kusam, Solusi Praktis Tampil Glowing Tanpa Skincare Mahal

5 Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah Kusam, Solusi Praktis Tampil Glowing Tanpa Skincare Mahal

5 Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah Kusam, Solusi Praktis Tampil Glowing Tanpa Skincare Mahal-Youtube/Rekomendasi Update-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa sabun muka Wardah untuk memutihkan wajah kusam, produknya banyak tersedia di pasaran.

Wardah sebagai salah satu brand skincare lokal yang banyak diminati, menghadirkan produk skincare salah satunya sabun muka atau sabun wadah.

Facial wash atau facial foam Wardah hadir dengan berbagai formula yang tersedia untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah.

Mulai dari masalah kulit kering, kulit berminyak, tanda penuaan, sampai dengan untuk mengatasi kulit kusam. Simak artikel berikut sampai akhir agar tau rekomendasi produk Wardah yang dimaksud ya.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Alami Agar Kulit Bersih dan Bebas Noda, Tips Putih Permanen Pakai Bahan di Rumah

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah Kusam

1. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub

Di urutan pertama, ada rekomendasi sabun muka Wardah untuk memutihkan wajah kusam dengan formula scrub.

Akan tetapi produk ini menghadirkan facial scrub gentle dan lembut, yang mana tidak menyebabkan kulit iritasi dengan pH yang seimbang dan nyaman di kulit.

Kotoran dan sel kulit mati pun akan terangkat dengan baik tanpa membuat kulit terasa kering setelahnya. 

Dibanderol dengan harga kisaran 17 ribuan, pakai Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub wajah kusam pun bisa kembali cerah.

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Rahasia Wajah Glowing Permanen dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Pepaya untuk Memutihkan Kulit Kusam, Pudarkan Noda Bikin Kulit Bersih dan Bercahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: