Terbaik Sejauh Ini! Simak Spesifikasi HP 1 Jutaan Paling Worth It untuk Dibeli Tahun 2024, Multifungsi!

Terbaik Sejauh Ini! Simak Spesifikasi HP 1 Jutaan Paling Worth It untuk Dibeli Tahun 2024, Multifungsi!

spesifikasi HP 1 jutaan paling worth it--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dibanderol dengan harga yang sangat murah, spesifikasi HP 1 jutaan paling worth it yang akan disajikan dalam artikel ini dijamin bakal membuatmu melongo tidak percaya.

Sebab, dengan harga di angka satu jutaan saja, HP-HP ini sudah compatible untuk menjalankan berbagai fungsi smartphone yang kamu butuhkan di keseharianmu.

Di era sekarang, HP murah bukan berarti kualitasnya rendah. Justru sudah semakin bertebaran HP murah yang bisa untuk multitasking berkat performa, baterai, hingga kapasitas memorinya yang luar biasa besar.

Jika selama ini kamu belum menemukan HP dengan karakteristik tersebut dan masih maju mundur untuk membeli HP karena harganya yang tinggi, maka kamu wajib membaca artikel tentang spesifikasi HP 1 jutaan paling worth it berikut sampai habis.

Yuk, simak dan jadikan pertimbangan untukmu!

BACA JUGA Asyik Gaming dan Scrolling Pakai 5 HP Layar AMOLED Termurah Berikut Ini, Layar Jernih Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA Gembirakan Gamers! Ini Daftar HP Gaming yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Performa Turbo Baterai Jumbo

POCO M5

Spesifikasi HP 1 jutaan paling worth it pertama yang akan dibahas adalah spesifikasi yang dimiliki oleh POCO M5. HP ini semakin murah setelah turun harga menjadi 1,2 jutaan saja. 

Meski harganya terbilang sangat bersahabat, nyatanya kualitas gaharnya sama sekali tidak meredup lantaran HP ini sudah memakai chipset 4G terbaik untuk saat ini yakni MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Bersanding pula dengan storage hingga 128 GB dan sudah UFS 2.2.

Tentu performa HP 1 jutaan ini tidak kaleng-kaleng. Untuk memainkan game berat seperti Genshin Impact impact pun sudah lumayan meskipun meski pakai settingan rata kiri karena RAM-nya hanya 4 GB aja.

Akan tetapi, kalau buat mainin game terbaik seplanet bumi seperti Free Fire tentu sudah nyaman.

Baterainya sendiri 5000 mAh yang didukung fast charging 18W. Kalau spesifikasi HP 1 jutaan paling worth it di bagian layarnya ini pakai panel IPS LC di seluas 6,58 inci.

Resolusinya juga sudah full HD plus dengan refresh rate 90 Hz yang mulus dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ironfy-laro