Siap Menerjang Sepanjang jalan! Inilah Rekomendasi Motor Matic Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Jauh

Siap Menerjang Sepanjang jalan! Inilah Rekomendasi Motor Matic Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Jauh

Rekomendasi Motor Matic Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Jauh-youtube.com- Operasional setan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai pengendara motor ojek online, sudah seharusnya beberapa rekomendasi motor matic ojek online yang mampu menempuh jarak jauh. Bila penasaran, maka pastikan mengetahuinya melalui artikel ini. 

Sebagai seorang ojek online, tak bisa sembarangan menggunakan motornya untuk bekerja. Sebab dengan spsifikasi yang tidak memenuhi, tentu saja tidak akan membuat penumpang nyaman. 

Oleh sebab itu, melalui artikel ini, akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi motor matic ojek online yang mampu menempuh jarak jauh. Tujuanya agar para pengendara ojek online tidak mengalami kendala ketika mengantarkan penumpang. 

Beberapa rekomendasi motor matic ojek online yang mampu menempuh jarak jauh ini juga pasti akan membantu kamu sebagai pengemudi online pemula yang belum tau apa saja jenis motor sesuai dan nyaman untuk penumpang maupun pengendaranya. 

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! 5 Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh Dan Terjangkau, Ada Polytron T-Rex

BACA JUGA:Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Touchless Terbaik, Dijamin Kinclong

Rekomendasi Motor Matic Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Jauh

Motor matic salah satu motor yang saat ini banyak digunakan untuk berbagai aktivitas. Tanpa terkecuali sebagai ojek online pastinya banyak menggunakan motor jenis matic. 

Namun kamu jangan asal pilih, sebab ada beberapa rekomendasi motor matic ojek online yang mampu menempuh jarak jauh loh, berikut ini daftarnya :

1. Honda PCX 

Honda PCX memang pantas menjadi salah satu daftar rekomendasi motor matic ojek online yang mampu menempuh jarak jauh. Pasalnya mesin yang digunakan ini 150 gingga 160 cc. 

Dengan kapasitas ini tentu saja akan menjadikan peforma motor Honda PCX akan lebih perkasa dan gagah. Meskipun untuk menerjanga berbagai medan dan menempuh jarak yang jauh. 

Tak hanya itu saja, sebab Honda PCX ini di lengkapi dengan fitur charging HP sehingga ini sangat bermanfaat untuk ojek online jika kehabisan baterai di jalan. 

Selain itu, kapasitas bahan bakarnya tak tanggung-tangguh loh yakni bisa menampung 8 liter bahan bakar. Sehingga tak usah bolak-bolik ke pengisian bahan bakar ketika perjalan.  Oleh sebab itu, Honda PCX ini sangat cocok digunakan para ojek online untuk mengantarkan penumpang ke berbagai tujuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: