Inilah 2 Weton yang Cocok Menjadi Peternak Ayam Potong menurut Primbon Jawa, Apa Kamu Akan Sukses Jadi Peterna

Inilah 2 Weton yang Cocok Menjadi Peternak Ayam Potong menurut Primbon Jawa, Apa Kamu Akan Sukses Jadi Peterna

Weton yang Cocok Menjadi Peternak Ayam Potong-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang cocok menjadi peternak ayam potong yang akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap hanya untukmu.

Menjadi peternak ayam merupakan salah satu pekerjaan yang menyenangkan dan akan menghasilkan keuntungan yang sangatlah banyak.

Karena setiap hari orang-orang dan rumah makan pasti membutuhkan ayam potong untuk diolah menjadi menu-menu masakan yang siap santap.

Maka dari itu menjadi peternak ayam potong merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan akan membuatmu kaya raya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang cocok menjadi peternak ayam potong yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang beberapa weton yang cocok menjadi peternak ayam potong yang akan ditulis dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Pekerjaan Terbaik Untuk Weton Hari Kamis Legi menurut Primbon Jawa? Cek Pekerjaan yang Cocok

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Cocok Menjadi Pedagang Pasar menurut Primbon Jawa? Ini Dia Daftarnya

Weton yang Cocok Menjadi Peternak Ayam Potong

1. Selasa Pahing

Hari lahir yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari selasa dan untuk pasarannya jatuh pada pahing.

Weton yang jatuh pada hari selasa pahing merupakan salah satu weton yang cocok menjadi peternak ayam potong menurut primbon jawa.

Karena orang yang lahir pada hari selasa pahing cenderung merupakan orang yang sangat tekun dan rajin dalam pandangan primbon jawa.

BACA JUGA:Duh! Justin Hubner dan Rizky Ridho Tak Bisa Main dalam Laga Playoff Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea U-23

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: