Mau Tahu Weton yang Akan Cocok Menjadi Pedagang Pasar menurut Primbon Jawa? Ini Dia Daftarnya

Mau Tahu Weton yang Akan Cocok Menjadi Pedagang Pasar menurut Primbon Jawa? Ini Dia Daftarnya

Weton yang Akan Cocok Menjadi Pedagang Pasar-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kita akan membahas weton yang akan cocok menjadi pedagang pasar yang akan menjadi sebuah pembahasan yang menarik dalam artikel ini.

Beberapa weton akan cocok mengerjakan pekerjaan ini menurut ramalan dan pandangan dari kitab primbon jawa yang biasa meramalkan masa depan seseorang.

Weton atau hari lahir berikut ini memiliki kecocokan untuk bekerja menjadi seorang pedagang di pasar karena keuletannya dalam bekerja.

Maka dari itu orang-orang yang memiliki weton atau hari lahir berikut ini sangatlah disarankan oleh primbon jawa untuk menjadi pedagang.

Sekarang kita akan menyajikan pembahasan mengenai weton yang akan cocok menjadi pedagang pasar secara lengkap hanya untukmu.

Inilah merupakan pembahasan mengenai beberapa weton yang akan cocok menjadi pedagang pasar yang akan dibahas dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Uang Sangat Banyak menurut Primbon Jawa? Ini Mungkin Wetonmu

BACA JUGA:Inilah Weton yang Diprediksi Akan Hoki Bulan Depan menurut Primbon Jawa, Ingin Tahu Apa Saja?

Weton yang Akan Cocok Menjadi Pedagang Pasar

1. Selasa Kliwon

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari selasa, sedangkan pasarannya jatuh pada kliwon.

Orang yang lahir pada selasa kliwon merupakan salah satu weton yang akan cocok menjadi pedagang pasar menurut ramalan primbon jawa.

Karena orang yang memiliki weton ini memiliki watak penyabar dan sangat cocok untuk bekerja sebagai pedagang dalam berbagai jual beli.

BACA JUGA:Tabungan Idul Fitri Kian Diminati, Setiap Tahun Minat Nasabah Kian Bertambah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: