Mau Tahu 2 Weton yang Cocok Bekerja Sebagai Abdi Negara menurut Primbon Jawa? Cek Sebelum Daftar

Mau Tahu 2 Weton yang Cocok Bekerja Sebagai Abdi Negara menurut Primbon Jawa? Cek Sebelum Daftar

Weton yang Cocok Bekerja Sebagai Abdi Negara-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang cocok bekerja sebagai abdi negara yang akan kita bahas secara lengkap hanya untukmu dalam artikel ini.

Bekerja sebagai abdi negara merupakan salah satu profesi yang mulia, karena kita mempersembahkan hidup kita untuk hajat orang banyak.

Pekerjaan sebagai abdi negara diantaranya adalah menjadi pegawai negeri sipil, polisi, dan juga tentara yang tentunya pekerjaan mulia.

Selain mulia, menjadi abdi negara juga cita-cita banyak orang karena pendapatan kamu akan stabil karena mendapatkan gaji pokok dan tunjangan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang cocok bekerja sebagai abdi negara yang akan dibahas menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang weton yang cocok bekerja sebagai abdi negara yang akan disajikan dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Pekerjaan Terbaik Untuk Weton Hari Senin Wage menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja? Cek di Sini

BACA JUGA:Mau Tahu Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing menurut Primbon Jawa? Kamu Cocok Kerja di Sini

Weton yang Cocok Bekerja Sebagai Abdi Negara

1. Selasa Wage

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari selasa, sedangkan pasarannya jatuh pada wage.

Hari lahir yang jatuh pada hari selasa wage termasuk kedalam salah satu weton yang cocok bekerja sebagai abdi negara menurut primbon jawa.

Karena orang-orang yang lahir pada hari selasa wage ini memiliki rasa nasionalisme yang tinggi serta rela dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:5 Krim Malam Anti-Aging Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Bikin Kulit Wajah Lebih Awet Muda tanpa Tekstur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: