Mau Tahu Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing menurut Primbon Jawa? Kamu Cocok Kerja di Sini

Mau Tahu Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing menurut Primbon Jawa? Kamu Cocok Kerja di Sini

Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membahas mengenai beberapa pekerjaan yang cocok untuk weton selasa pahing merupakan sebuah pembahasan yang sangat menarik dan layak disimak.

Karena dalam meniti karir seringkali kita dihadapkan kepada kebutuhan hidup akan tetapi kita bekerja dengan tidak nyaman karena tidak sesuai passion.

Maka dari itu memilih pekerjaan yang cocok adalah suatu hal yang sangat penting karena menentukan hampir lebih dari 50 % masa depan kita.

Nah kali ini kita akan membahasnya secara lengkap berdasarkan ramalan primbon jawa tentang pekerjaan yang cocok untuk kamu yang lahir pada selasa pahing.

Sekarang kita akan membahas mengenai pekerjaan yang cocok untuk weton selasa pahing yang akan dibahas berdasarkan ramalan kitab primbon jawa.

Inilah beberapa bahasan tentang pekerjaan yang cocok untuk weton selasa pahing yang akan disajikan dalam artikel dibawah ini untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Selasa Wage menurut Primbon Jawa? Ini Kerjaan yang Cocok

BACA JUGA:Inilah Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Penasaran? Cek Faktanya

Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing

1. Pedagang

Berdagang merupakan suatu kegiatan yang sangat baik untuk dilakukan dan ketika kita berhasil dalam berdagang kita akan memperoleh keuntungan.

Untuk kamu yang memiliki karakter penyabar seperti weton selasa pahing kamu sangat dianjurkan dan disarankan untuk berdagang sebagai pilihan karirmu.

Maka dari itu menjadi pedagang merupakan salah satu pekerjaan yang cocok untuk weton selasa pahing menurut ramalan primbon jawa.

Dengan berdagang kamu bisa mempelajari apa itu arti kesabaran dan melayani pembeli dengan setulus hati walaupun kadang permintaannya aneh-aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: