Inilah 2 Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon menurut Primbon Jawa, Udah Pas Belum Pekerjaan Kamu?

Inilah 2 Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon menurut Primbon Jawa, Udah Pas Belum Pekerjaan Kamu?

Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas pekerjaan yang cocok untuk weton selasa pon yang akan dibahas dalam artikel ini dalam pembahasan yang menarik.

Salah satu bahasan dalam primbon jawa yang menarik adalah pembahasan soal pekerjaan yang sangat cocok untuk weton atau hari lahir tertentu.

Weton itu adalah jatuhnya hari lahir seseorang dalam penanggalan jawa yang biasanya digunakan sebagai metode untuk meramal masa depan.

Nah dalam artikel ini kita akan membahas salah satu weton yaitu hari lahir yang jatuh pasa hari selasa dan pasarannya adalah pon.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa pekerjaan yang cocok untuk weton selasa pon yang akan dibahas menurut primbon jawa.

Berikut ini kita akan membahas secara lengkap tentang pekerjaan yang cocok untuk weton selasa pon yang akan ditulis khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Selasa Wage menurut Primbon Jawa? Ini Kerjaan yang Cocok

BACA JUGA:Inilah Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Penasaran? Cek Faktanya

Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon

1. Usaha Makanan

Menjadi pengusaha makanan merupakan pekerjaan yang sangat cocok untuk weton selasa pon yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini.

Maka dari itu menjadi pengusaha makanan termasuk kedalam salah satu pekerjaan yang cocok untuk weton selasa pon menurut primbon jawa.

Karena orang yang lahir tepat pada hari selasa pon memiliki karakter yang cocok menjadi pengusaha salah satunya dalam bidang makanan.

BACA JUGA:Berbagai Macam Menu Makanan untuk Lansia yang Dapat Dikonsumsi, Bikin Tubuh Selalu Sehat Di Masa Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: