Inilah 2 Pekerjaan yang Cocok Buat Weton Selasa Legi menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Aja?

Inilah 2 Pekerjaan yang Cocok Buat Weton Selasa Legi menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Aja?

Pekerjaan yang Cocok Buat Weton Selasa Legi-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas pekerjaan yang cocok buat weton selasa legi dan akan dibahaskan untukmu agar menjadi sebuah pertimbangan memilih pekerjaan.

Weton adalah salah satu metode dalam primbon jawa yang digunakan untuk melihat masa depan seseorang berdasarkan hari lahirnya.

Primbon jawa sendiri ternyata mampu untuk memberikan pekerjaan terbaik yang akan sangat cocok untukmu berdasarkan perhitungan weton.

Pekerjaan yang cocok untukmu akan membawa ketenangan ketika kamu bekerja dan menjalankan profesi ini dengan maksimal dan profesional.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa pekerjaan yang cocok buat weton selasa legi yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan tentang beberapa pekerjaan yang cocok buat weton selasa legi yang akan ditulis khusus hanya untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Pekerjaan Terbaik Untuk Weton Hari Kamis Legi menurut Primbon Jawa? Cek Pekerjaan yang Cocok

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Cocok Menjadi Pedagang Pasar menurut Primbon Jawa? Ini Dia Daftarnya

Pekerjaan yang Cocok Buat Weton Selasa Legi

1. Wiraswasta

Wiraswasta adalah suatu profesi dimana seseorang bekerja untuk dirinya sendiri untuk mendapatkan keuntungan untuk bertahan hidup.

Nah ternyata menjadi wiraswasta merupakan salah satu pekerjaan yang cocok buat weton selasa legi yang dibahas menurut primbon jawa.

Dalam ramalan primbon jawa sendiri seseorang yang lahir di hari selasa legi merupakan orang yang sangat ulet sehingga cocok menjadi wiraswasta.

BACA JUGA:PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan Gelar Layanan Hapus Tatto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: