Benar-Benar Memukau! All New Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Spesifikasi Diluar Nalar, Layak Dimiliki!

Benar-Benar Memukau! All New Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Spesifikasi Diluar Nalar, Layak Dimiliki!

All New Honda ADV 160 2024--Instagram/julaksendiedesign

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar skuter matic kembali diramaikan dengan kehadiran All New Honda ADV 160 2024, yang kini dihadirkan dengan warna baru yang menakjubkan.

All New Honda ADV 160 2024 ini, benar-benar hadir sebagai skuter matic yang berhasil memberikan nuansa adventure yang semakin terasa.

Hadir dengan penambahan warna-warna baru yang menggoda, pengalaman berkendara yang semakin memikat, penasaran kan dengan semua yang ditawarkan oleh skuter matic ini.

All New Honda ADV 160 2024 ini, dihadirkan dengan pilihan warna terbaru yang memukau, dan ini mengesankan nuansa adventure yang semakin tangguh dan kokoh.

BACA JUGA:Siap Liburan Nyaman dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman Keluaran Eropa, Harganya Gak Bikin Dompet Kering!

BACA JUGA:Benar-Benar Memukau! Honda Supra GTR 2024 Meluncur dengan Tampilan Semakin Sporty dan Fitur Semakin Mewah!

Untuk varian ABS atau Anti-lock Brake System, hadir dengan pilihan warna terbaru yaitu Tough Matte Brown yang disempurnakan dengan palet berwarna yang sudah ada, sementara untuk varian CBS atau Combi Brake Systemnya, hadir dengan pilihan warna Dynamic Grey, yang menambah variasi kesan semakin menarik.

Hadir dengan tambahan warna-warna baru ini, kamu bisa memilih sesuai dengan selera serta memberikan gaya petualangan kepada pengendara.

Beralih ke spesifikasinya, All New Honda ADV 160 2024 ini tidak hanya menawarkan penampilan yang menarik saja, namun juga memiliki performa mesin tangguh dan bertenaga.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc 4 katup dan sudah memiliki pendingin cairan serta dilengkapi dengan teknologi eSP+ dan sistem pembakaran injeksi PGM-Fi.

BACA JUGA:Siap Menerjang Sepanjang jalan! Inilah Rekomendasi Motor Matic Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Crosser Astra Honda, Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Mesin berkapasitas 160 cc ini, sanggup memberikan tenaga yang cukup besar, yaitu mencapai 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm.

Sementara itu, untuk torsinya sendiri motor ini sanggup memberikan torsi puncak mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm, sehingga membuatnya siap menghadapi berbagai medan dan tantangan di jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: