Hadiri Musppanitra Kwartir Ranting Kedungwuni Tahun 2024, Ini yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Kedungwuni

Hadiri Musppanitra Kwartir Ranting Kedungwuni Tahun 2024, Ini yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Kedungwuni

Kanit Binmas Polsek Kedungwuni Ipda Ridawati berserta Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni menghadiri Musppanitra Kwartir Ranting Kedungwuni tahun 2024, Sabtu, 4 Mei 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kanit Binmas Polsek Kedungwuni Ipda Ridawati berserta Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni menghadiri Musppanitra Kwartir Ranting Kedungwuni tahun 2024, Sabtu, 4 Mei 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMK Yapenda 1 Kedungwuni juga dihadiri oleh Ketua Kwarran Kedungwuni Nasokha, Kamabigus Yapenda 1 dan juga anggota Pramuka Kwarran Kedungwuni.

Ipda Ridawati dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada adik-adik pramuka yang telah aktif dalam kegiatan sosial.

"Terima kasih saya sampaikan atas partisipasi adik-adik Pramuka dalam kegiatan sosial yaitu membantu pengamanan selama arus mudik dan balik hari Raya Idul Fitri tahun 2024 kemarin, khususnya di wilayah Kedungwuni. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman," kata dia.

Terkait niatan adik-adik pramuka akan mengaktifkan kembali kegiatan saka Bhayangkara di wilayah Kedungwuni, Ipda Riawati mengungkapkan, bahwa Polri khususnya Polsek Kedungwuni mendukung diaktifkannya kembali kegiatan Saka Bhayangkara Kwarran Kedungwuni.

Baca juga:768 Anak Pramuka Ikuti Pesta Siaga Tingkat Kwarran Kecamatan Kajen

"Kegiatan positif yang menyangkut terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kedungwuni sangat mendukung," ujarnya.

Kanit Binmas Polsek Kedungwuni berharap, semoga kegiatan Musppanitra Kwarran Kedungwuni tahun 2024 dapat berjalan tertib, aman dan lancar. 

"Selain itu, saya berharap juga untuk kegiatan Pramuka wilayah Kedungwuni bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: