Cukup 1 Bahan Dapur! Langkah Mudah Membersihkan Beauty Blender yang Kotor Agar Bersih Lagi yang Benar dan Aman

Cukup 1 Bahan Dapur! Langkah Mudah Membersihkan Beauty Blender yang Kotor Agar Bersih Lagi yang Benar dan Aman

langkah mudah membersihkan beauty blender yang kotor agar bersih lagi-ilustrasi langkah mudah membersihkan beauty blender yang kotor agar bersih lagi-sajian sedap

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kalian bahwa ada langkah mudah membersihkan beauty blender yang kotor agar bersih lagi serta dapat digunakan dengan aman dan nyaman. 

Kalian pun yang suka menggunakan beauty blender untuk mengeblend atau mengaplikasikan fondation pada wajah wajib banget untuk mengetahui langkah-langkah  tersebut.

Sebab, jika beaty blender sering digunakan maka akan menciptakan kotoran yang tertempel pada permukaan beauty blender.

Nah, dari pada kalian membelinya lagi, sebaiknya kalian cuci kembali selagi masih bisa dicuci dan bisa digunakan. Karena pada dasarnya, beauty blender ini bisa dicuci dengan sabun asalkan langkah atau caranya benar.

BACA JUGA:3 Langkah Membersihkan Beauty Blender dengan Mudah dan Benar! Spons Makeup Kotor Jadi Bersih dan Lembut

BACA JUGA:Wajib Dibaca! Inilah 10 Langkah Membersihkan Kuas Makeup yang Kotor Penyebab Kulit Kusam dan Jerawat

Lantas  gimana ya langkah mudah membersihkan beauty blender yang kotor agar bersih lagi tersebut? Yuk kita cek cek jawabannya di bawah ini. Baca sampai selesai ya.

1. Persiapkan Air untuk Mencuci Beauty Blender

Langkah mudah membersihkan beauty blender yang kotor agar bersih lagi yang pertama adalah menyiapkan air yang digunakan untuk mencuci beauty blender. Di sini, kalian bisa menggunakan air bersampo.

Di sini, kalian bisa mencampurkan air hangat dan beberapa tetes sampo bayi atau sampo organik ke dalam mangkuk. Aduk hingga muncul buih sabun pada permukaan air tersebut. Pastikan air dan mangkok yang digunakan cukup untuk merendam spons tersebut.

Sampo bayi dan sampo organik dengan formula lembut bekerja dengan sangat baik untuk membersihkan spons makeup tersebut. Sehingga tidak aman digunakan untuk kulit rambut, namun juga aman untuk membersihkan spons makeup.

BACA JUGA:4 Tips Aman Menyimpan Kuas Makeup Ketika Dibawa Liburan Agar Tidak Mudah Rusak, Rapi, dan Bersih!

BACA JUGA:3 Cara Membersihkan Kuas Makeup dengan Bahan Sederhana dan Aman Digunakan, Dijamin Bersih Seperti Beli Baru!

2. Rendam Beauty Blender pada Air Sampo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: