Inilah Weton yang Dapat Kenaikan Pangkat dan Jabatan Tahun Ini dalam Primbon Jawa, Mau Tahu?

Inilah Weton yang Dapat Kenaikan Pangkat dan Jabatan Tahun Ini dalam Primbon Jawa, Mau Tahu?

Weton yang Dapat Kenaikan Pangkat dan Jabatan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang dapat kenaikan pangkat dan jabatan yang akan mereka dapatkan pada tahun ini.

Mendapat promosi merupakan salah satu harapan dari berbagai orang karena dengan mendapatkan promosi otomatis gengsi pekerjaan dan gaji akan naik.

Maka dari itu kadang orang berlomba-lomba untuk bekerja dengan jauh lebih baik dan mencapai target-target tertentu untuk mendapatkannya.

Dalam primbon jawa sendiri ada beberapa ramalan yang mengatakan bahwa weton-weton ini akan mendapatkan kenaikan pangkat dan jabatan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang dapat kenaikan pangkat dan jabatan tahun ini menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai weton yang dapat kenaikan pangkat dan jabatan yang dibahas berdasarkan kitab primbon.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Weton yang Cocok Bekerja Sebagai Abdi Negara menurut Primbon Jawa? Cek Sebelum Daftar

BACA JUGA:Inilah 2 Weton yang Cocok Menjadi Peternak Ayam Potong menurut Primbon Jawa, Apa Kamu Akan Sukses Jadi Peterna

Weton yang Dapat Kenaikan Pangkat dan Jabatan

1. Rabu Pahing

Weton yang dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari rabu, sedangkan pasarannya jatuh pada pahing.

Hari lahir yang jatuh pada hari rabu pahing ini merupakan salah satu weton yang dapat kenaikan pangkat dan jabatan menurut primbon jawa.

Karena orang-orang yang lahir pada hari ini diramalkan akan menjadi orang sukses salah satunya dengan cara naik jabatan.

BACA JUGA:Menilik Petilasan Syekh Siti Jenar di Pekalongan, Tokoh Sufi Kontroversial Era Walisongo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: