3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Glowing Permanen Gak Pakai Lama

3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Glowing Permanen Gak Pakai Lama

3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Glowing Permanen Gak Pakai Lama-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara pakai minyak zaitun untuk memutihkan wajah kusam dan flek hitam bisa dilakukan dengan kombinasi bahan alami lain.

Minyak ini kerap dipakai untuk perawatan kulit karena bisa untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan sampai meratakan warna kulit.

Manfaat mencerahkan atau memutihkan yang dimaksud adalah bisa memudarkan bekas jerawat berkat kandungan vitamin E di dalamnya yang akan meregenerasi kulit.

Sementara untuk flek hitam sendiri, minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E dan juga squalene yang akan menyamarkan noda hitam karena paparan sinar matahari juga kerusakan kulit.

BACA JUGA:Benarkan Lidah Buaya Bisa Mengatasi Penuaan Dini? Begini Cara Pakainya yang Aman Agar Kulit Awet Muda

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Wajah Kusam dan Berminyak yang Tahan Lama, Bebas Kilap dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

Squalene yang ada pada minyak zaitun, akan menahan air dengan baik sehingga kulit pun tetap lembap, segar, dan terhindar dari kerusakan kulit seperti wajah kusam dan flek hitam.

Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam

Sebelum mengetahui beberapa bahan yang bisa dikombinasikan dengan minyak zaitun untuk mengatasi flek dan wajah kusam, perlu diketahui terlebih dahulu kalau pemakaian extra virgin lebih direkomendasikan.

Minyak zaitun dengan label extra virgin adalah minyak zaitun yang masih murni, tidak tercampur dengan bahan-bahan lainnya sehingga kandungannya tetap bagus.

1. Minyak zaitun, susu, dan kunyit

Cara pakai minyak zaitun untuk memutihkan wajah kusam dan flek hitam yang pertama adalah dengan mengombinasikan susu juga kunyit.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Sabun Mandi dari Bahan Alami, Atasi Kulit Kusam dan Flek Hitam Pakai 2 Bahan Utama

BACA JUGA:4 Moisturizer Korea untuk Wajah Kusam dan Tanda Penuaan, Bikin Glowing dan Awet Muda Seperti Artis Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: