Cara Agar Pori-Pori Besar Tampak Halus Menggunakan Pisang, 1 Bahan Bikin Wajah Mulus dan Glowing Alami

Cara Agar Pori-Pori Besar Tampak Halus Menggunakan Pisang, 1 Bahan Bikin Wajah Mulus dan Glowing Alami

Cara Agar Pori-Pori Besar Tampak Halus Menggunakan Pisang, 1 Bahan Bikin Wajah Mulus dan Glowing Alami-youtube/The Beauty Secret-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Penasaran bagaimana cara agar pori-pori besar tampak halus menggunakan pisang? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Tampilan pori-pori besar di wajah membuat kulit tampak kasar dan bertekstur. Hal ini membuat kita kurang merasa percaya diri, karena bahkan bisa menyebabkan kemunculan komedo.

Untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa menggunakan pembersih yang bisa mengangkat kotoran, minyak, dan sisa makeup sehingga tidak ada penyumbatan di pori-pori yang menyebabkan ukurannya besar.

Pemakaian toner dengan bahan asam salisilat atau glikolat juga bisa dipakai untuk mengecilkan pori-pori. Pastikan juga produk yang kamu pakai adalah non komedogenik.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Glowing Permanen Gak Pakai Lama

BACA JUGA:Benarkan Lidah Buaya Bisa Mengatasi Penuaan Dini? Begini Cara Pakainya yang Aman Agar Kulit Awet Muda

Selain dengan penggunaan produk skincare, ada cara agar pori-pori besar tampak halus menggunakan pisang yang bisa dicoba.

Buah pisang bisa dipakai sebagai bahan eksfoliasi yang akan membantu mengatasi pori-pori besar dan penyumbatan di dalamnya.

Cara Agar Pori-Pori Besar Tampak Halus Menggunakan Pisang

Tidak perlu menggunakan berbagai macam bahan, hanya dengan 1 buah pisang saja kita bisa merawat kulit dengan pori-pori besar agar tampak halus.

Sebenarnya bukan buahnya yang dipakai, pisang dimanfaatkan kulitnya untuk dijadikan sebagai masker eksfoliasi yang akan membuat wajah tampak mulus.

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Wajah Kusam dan Berminyak yang Tahan Lama, Bebas Kilap dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Sabun Mandi dari Bahan Alami, Atasi Kulit Kusam dan Flek Hitam Pakai 2 Bahan Utama

Pisang memiliki kandungan enzim yang bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus merangsang regenerasi sel kulit baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: