Semua Seri! Ini Daftar HP Samsung yang Turun Harga Hingga Jutaan di 2024, Dari Midrange Sampe Flagship

Semua Seri! Ini Daftar HP Samsung yang Turun Harga Hingga Jutaan di 2024, Dari Midrange Sampe Flagship

HP Samsung yang turun harga hingga jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika soal kualitas, Samsung sudah unggul. Lalu di bagian harga, merek ini semakin memikat dengan beberapa HP Samsung yang turun harga hingga jutaan baik untuk HP yang ada di kelas midrange maupun versi flagship-nya.

Penurunan harga tersebut juga terjadi hampir di semua seri dengan angka yang bahkan mencapai jutaan.

Di antara banyak rilisan terbarunya, kamu bisa mendapatkan HP yang memberikan jaminan update jangka panjang khas Samsung ini dengan harga yang lebih murah jika memilih untuk membeli HP Samsung yang turun harga hingga jutaan.

Jika kamu belum tahu seri Samsung apa saja yang masuk ke dalam daftar HP Samsung yang turun harga hingga jutaan tahun 2024 ini, maka kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir untuk menemukan jawabannya dan menjadikannya pertimbangan untuk melakukan pembelian. Selamat menyimak!

BACA JUGA Paling Worth It! HP 5G dengan Chipset Terbaik dan Internal UFS Harga 2 Jutaan, Kenceng dari Segala Sisi!

BACA JUGA HP Terbaru yang Rilis dengan Harga 2 Jutaan Hadirkan Beragam Fitur Kekinian, Jangan Sampai Salah Beli!

Samsung Galaxy M34 5G

Di daftar pertama HP Samsung yang turun harga hingga jutaan pertama yang akan direkomendasikan kepadamu diduduki oleh seri Samsung Galaxy M34 5G.

HP yang rilis awal November 2023 ini dipersenjatai prosesor 5 nanometer Exynos 1280 dan kinerjanya didukung memori RAM 8 GB serta internal 128 GB yang bisa ditambah kartu MicroSD sampai 1 TB.

Performanya cukup mumpuni untuk jalanin aktivitas harian seperti ber-multitasking dengan banyak aplikasi pun udah mampu tanpa adanya kendala. HP ini berjalan  dengan Android 13 dan antarmuka One UI 5.1.

Lalu Samsung ngasih jaminan update Android 4 kali dan sistem keamanan hingga 5 tahun. Ini merupakan yang terlama dibanding HP dari brand lainnya.

Bagian fotografi juga menarik karena ada kamera utama 50 MP berfitur OIS yang ditemani kamera ultrawide 8 MP dan makro 2 MP. Perekaman videonya juga udah bisa sampai 4K30 maupun 1080p 60 FPS.

HP ini punya baterai jumbo 6000 mAh yang mendukung fast charging 25W sehingga ponsel bisa terisi hingga 43% dalam waktu 30 menit dan 100% dalam waktu 1 jam 18 menit saja.

Lalu yang jadi kekurangan HP ini adalah desain layar jadul dan speaker masih mono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: