Ingin Rambut Panjang Lebih Cepat? Berikut Ini 7 Bahan Alami untuk Memanjangkan Rambut

Ingin Rambut Panjang Lebih Cepat? Berikut Ini 7 Bahan Alami untuk Memanjangkan Rambut

Daftar bahan alami untuk memanjangkan rambut.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - kadang salah potong rambut kita nyesel dan ingin rambut cepat panjang kembali. Jangan khawatir, karena kamu bisa pakai bahan alami untuk memanjangkan rambut yang gampang dan murah loh.

Untuk memanjangkan rambut lebih cepat memang butuh perawatan ekstra. Di antara cara yang bisa kamu pakai adalah menggunakan bahan-bahan alami. 

Saat dibiarkan memang rambut akan tetap panjang dengan sendirinya. Namun beberapa bahan alami tertentu akan membuat rambut panjang lebih cepat. 

Jika kamu sedang ingin memanjangkan rambut, berikut ini beberapa daftar bahan alami yang bisa kamu gunakan agar rambutmu panjang lebih cepat.

BACA JUGA:3 Cara Gampang Memanjangkan Rambut dengan Minyak Zaitun, Efektif Bikin Rambut Panjang Berkilau Ga Bergelombang

BACA JUGA:4 Merek Shampo Pelurus Rambut Permanen di Indomaret, Bantu Luruskan Rambut Panjang yang Bebas Kutu Anti Lepek

Bahan Alami untuk Memanjangkan Rambut

Di antara bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk bikin rambut panjang dan lebat adalah sebagai berikut. 

1. Telur 

Siapa sangka ternyata telur bisa membantu rambut panjang lebih cepat. Sebagai sumber protein bagi tubuh, ternyata telur mengandung vitamin dan mineral seperti seng, besi, selenium yang punya banyak manfaat untuk kesuburan rambut. 

Bagi kamu yang nggak suka bau amis, dan sangat terganggu mungkin akan kurang nyaman menggunakan bahan alami satu ini untuk perawatan rambut.

Nah untuk cara pemakaian telur sebagai perawatan rambut alami juga sangat mudah. Kamu cukup memisahkan antara kuning dan putih telur. Pakai bagian kuning telurnya saja yang Kemudian campurkan dengan minyak zaitun. 

Setelah itu baru oleskan campuran kuning telur dengan minyak zaitun tadi ke seluruh bagian rambut. Kamu juga bisa menggunakan kuning telur tadi tanpa dicampur minyak zaitun. 

Setelah itu diamkan 10 sampai 15 menit baru kemudian bilas dengan air bersih, dan gunakan shampo untuk menghilangkan bau amisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: