Liburan Nyaman dengan 5 Motor Listrik Murah yang Jarak Tempuhnya Jauh, Kapasitas Baterainya Cukup Besar!

Liburan Nyaman dengan 5 Motor Listrik Murah yang Jarak Tempuhnya Jauh, Kapasitas Baterainya Cukup Besar!

Motor Listrik Murah yang Jarak Tempuhnya Jauh--Instagram/jc.bikemalang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragam pilihan motor listrik murah yang jarak tempuhnya jauh ini, menarik untuk kamu miliki dan siap menemani aktivitas harianmu yang super padat.

Saat ini sudah cukup banyak ditawarkan beragam pilihan motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh, namun biasanya dibandrol dengan harga yang mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Namun, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu, berikut kami tawarkan beberapa pilihan motor listrik murah yang jarak tempuhnya jauh, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Solusi Liburan Nyaman! All New Toyota Fortuner 2024 Siap Menemani Perjalananmu Menjadi Lebih Menyenangkan!

BACA JUGA:Solusi Cerdas dengan 5 Pilihan Motor Listrik Murah Subsidi 2024, Harganya Mulai 3 Jutaan Saja!

1. Selis Eagle Prix

Rekomendasi motor listrik murah yang jarak tempuhnya jauh urutan pertama kami menawarkan Selis Eagle Prix, yang juga disuguhkan dengan desain tampilan seperti skuter matic keluaran Eropa.

Desainnya sendiri, tergolong cukup minimalis, dan cocok untuk para pengendara yang ingin memiliki motor listrik dengan desain compact dan simpel.

Kesan elegan yang ditawarkan oleh motor listrik ini, akan semakin terasa ketika kamu melihat headlampnya yang sudah menggunakan berteknologi LED dan menarik untuk dimiliki.

Selain itu, Selis Eagle Prix ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, cocok untuk kamu yang baru pertama kali akan membeli motor listrik.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Siap Mengaspal dengan Berbagai Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit Tembus 70 Km Perliter!

BACA JUGA:Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic yang Cocok Untuk Ojek Online

2. Smoot tempur

Salah satu motor listrik produksi lokal yang sudah tidak perlu diragukan kualitasnya adalah Smoot Tempur, yang merupakan rakitan dari PT Smoot Motor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: