Mulai 700 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Terbaik,Kompatibel & Always on Display

Mulai 700 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Terbaik,Kompatibel & Always on Display

Mulai 700 Ribuan! Inilah 5 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Terbaik,Kompatibel & Always on Display-pixaby.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak beberapa rekomendasi smartwatch layar AMOLED terbaik dengan harga terjangkau. Penasaran apa saja rekomendasi mereknya? Cek di sini.

Kehadiran smartwatch sekarang ini seolah sebagai barang wajib yang harus dimiliki setelah smartphone. Karena perangkat wearable ini dibekali berbagai fitur yang mumpuni untuk menunjang aktivitas.

Dalam artikel ini terdapat beberapa rekomendasi smartwatch layar AMOLED terbaik sebagaimana yang dirangkum dari laman web Doran Gadget.

Produk smartwatch yang layarnya terbuat dari panel AMOLED dikenal memiliki kualitas visual yang tajam dan jernih. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartband Terbaik dan Termurah Mulai Rp 100 Ribuan, Salah Satunya Ada Huawei Band 9

BACA JUGA:5 Tips Memilih Smartband Terbaik Sesuai Kebutuhan, Cocok untuk Aktivitas Outdoor Bikin Gaya Makin Stylish!  

Inilah sejumlah rekomendasi smartwatch layar AMOLED terbaik  yang dapat kamu jadikan pilihan terbaik mengingat harganya yang cukup terjangkau. 

1. Olike Zeth W1 

Rekomendasi smartwatch layar AMOLED terbaik yang pertama diawali dari Olike Zeth W1. Seperti jam tangan pintar lainnya,  Olike menempatkan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran.

Beberapa fitur kesehatan diantaranya pemantauan tekanan darah, denyut jantung, kualitas tidur dan kadar oksigen di dalam darah (SpO2) dan fitur kebugaran sejumlah 15  mode.

Tampil dengan desain metal nan ringan serta layar yang mengusung pabel AMOLED berukuran 1.32 inci. Layarnya dapat jernih sekalipun di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan HP Layar AMOLED Rp 1-2 Jutaan Terbaik, Tampil dengan Layar Berkualitas dan Super Jernih! 

BACA JUGA:HP Kamera Ultra Wide Termurah 2024, Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Cocok untuk Bikin Konten!

Smartwatch ini dapat digunakan untuk berenang karena telah memiliki sertifikasi rating IP67 yang dapat tahan air. Namun pastikan batasan ketahanan airnya jika digunakan untuk berenang.

Pada ketahanan daya baterainya yaitu sekitar 7 hingga 15 hari pada kondisi standby. Jam tangan pintar ini mendukung OS yang kompatibel dengan Android 4.4 ke atas dan lOS 8.0 ke atas.

Bagi kalian yang tertarik memilikinya dapat membeli jam tangan pintar ini dengan harga Rp 799 ribuan. Namun harga dapat berubah kapan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: