4 HP yang Sudah Support Konektivitas 5G dengan Harga 1 Jutaan, Stabil dengan Gyro dan SoC Dimensity!

4 HP yang Sudah Support Konektivitas 5G dengan Harga 1 Jutaan, Stabil dengan Gyro dan SoC Dimensity!

HP yang sudah support konektivitas 5G dengan harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dibanderol dengan harga yang amat rendah, HP yang sudah support konektivitas 5G dengan harga 1 jutaan tentu menjadi incaran, sebab tidak semua vendor berbaik hati memberikan spesifikasi ini di produk dengan kelas harga tersebut.

Namun, ternyata masih ada kesempatan agar kamu bisa membawa pulang HP yang sudah mendukung penggunaan jaringan 5G di harga 1 jutaan saja.

Dan yang perlu ditekankan adalah bahwa kamu tidak hanya mendapatkan konektivitas yang unggul melalui HP yang sudah support konektivitas 5G dengan harga 1 jutaan yang akan direkomendasikan dalam artikel ini, tetapi performanya juga bagus untuk tugas harian.

Agar kamu tidak penasaran HP apa yang masuk ke dalam kriteria yang terbilang idaman ini, kamu bisa menyimak artikel berikut sampai akhir.

BACA JUGA Anti Blur dan Burem! Dapatkan Hasil Jernih dengan 5 HP Kamera Terbaik dari Semua Merk Ini, Stabil dengan OIS

BACA JUGA Saatnya Beli! Ada 4 HP Xiaomi yang Turun Harga Terendah Sampai Setengah Harga, Spek Galak Gaming Enak!

Infinix Hot 20 5G

HP yang sudah support konektivitas 5G dengan harga 1 jutaan yang pertama datang dari merk Infinix, tepatnya di seri Infinix Hot 20 5G. Infinix Hot Series memang terkenal sebagai seri termurah, tetapi di seri ini juga muncul HP yang support jaringan 5G.

Seri Hot 20 5G ini awalnya punya harga 2.499.000, tetapi sekarang udah banyak yang jual mulai dari 1,5 jutaan aja, dengan begitu membuat HP ini jadi HP 5G termurah untuk saat ini.

Performanya pun sudah mumpuni untuk kegiatan harian berkat mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 810 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB UFS 2.2.

Sedangkan di bagian layarnya ini pakai IPS LCD 6,6 inci, resolusi full HD plus, refresh rate-nya 120 Hz, dan touch sampling rate mencapai 240 Hz sehingga bisa sangat cocok untuk memainkan game e-sport berkat pergerakan layarnya yang mulus.

Di bagian depan tersedia kamera selfie 8 MP dan di bagian belakang ada dua buah kamera yang terdiri dari 50 MP utama dan 2 MP depth sensor.

Sebagai HP kekinian, Infinix Hot 20 5G juga udah menawarkan konektivitas NFC untuk memudahkan proses pengisian e-money dan transaksi digital.

Namun yang kurang dari HP ini adalah tidak adanya kamera ultrawide dan tidak punya gyroscope hardware sehingga pengalaman bermain game seperti PUBG Mobile akan kurang serta berdampak pada tidak adanya stabilizer untuk perekaman videonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: