5 Tinted Sunscreen Lokal untuk Memutihkan Flek Hitam Tebal, Solusi Praktis Wajah Glowing Seharian Saat Liburan

5 Tinted Sunscreen Lokal untuk Memutihkan Flek Hitam Tebal, Solusi Praktis Wajah Glowing Seharian Saat Liburan

5 Tinted Sunscreen Lokal untuk Memutihkan Flek Hitam Tebal, Solusi Praktis Wajah Glowing Seharian Saat Liburan-Youtube.com/ kiara leswara-

1. Fabil Day Cream Glow Peach Tint

Tinted sunscreen lokal untuk memutihkan flek hitam tebal yang pertama adalah Fabil Day Cream Glow Peach Tint.  Produk satu ini merupakan varian lokal yag memiliki kandungan unik. 

Menggabungkan formula berupa UV filter dengan ekstrak daun bara, pegagan dan alo bera. Tak ayal, produk bisa memberikan efek kulit yang lembab, cerah dan terlindungi. 

Tak hanya itu, produk ini juga bisa mengatasi masalah jerawat, mengurangi adanya inflamasi hingga mencegah tanda penuaan. Tentunya, ini bisa menjadi produk super praktis bukan?

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri di Bawah 50 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Permanen Sekali Pakai

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam Tebal, Cuma 3 Langkah Bikin Usia 50 Tahun Jadi 20-an

Meskipun teksturnya creamy hasil akhirnya membuat riasan tampak matte. Sehingga, tahan lama sepanjang hari tanpa takut terlihat dempul. 

Tak hanya itu, produk nya juga cocok digunakan oleh semua jenis kulit dan non comedogenic. Jadi tetap aman dan nyaman sepanjang hari. 

2. Azloe Daily Sunscreen UV Protection

Sunscreen yang cocok untuk menghilangkan flek hitam apa sih? Maka, Azloe Daily Sunscreen UV Protection bisa jadi pilihan yang tepat.

Produk tinted satu ini bisa dijadikan base makeup yang bisa menjadikan rasa tahan lama seharian. Selain kandungan SPF, ada juga kandungan ekstrak aloe vera dan chamomile. 

BACA JUGA:Tanpa Keramas, Begini Cara Mengatasi Rambut Lepek Saat Liburan dalam 3 Langkah

BACA JUGA:4 Makanan Anti Penuaan Terbaik yang Bikin Kulit Kencang Tanpa Kerutan, Nomor 2 Ada Di Dekatmu

Kombinasi kandungan ini yang kemudian membantu menjadikan kulit lebih cerah dan terawat. Teksturnya juga ringan dan mudah untuk dibaurkan. Menarik, bukan? 

Apalagi, kemasannya juga berbentuk tube dan mudah untuk dibawa kapan saja. Jadi, kapan mau mencobanya nih? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: