3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

wisata air Pekalongan yang menarik -ilustrasi wisata air Pekalongan yang menarik -youtube.com

Tidak hanya bermain air, pantai ini juga menjadi tempat favorit memancing untuk para wisatawan lokal. Dan jika kalian merasa lapar, di sini tersedia banyak tempat makan yang menyajikan makanan dan minuman yang pas untuk menemani waktu kalian selama di pantai ini.

BACA JUGA:4 Danau Indah di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Memiliki Daya Tarik Tersendiri Di Mata Wisatawan

BACA JUGA:Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

Untuk lokasinya sendiri, Pantai Depok Pekalongan ini berlokasi di Jalan Pantai Sunter Depok, Siwalan, Pekalongan.

Namun, karena letaknya yang cukup jauh dari jalan besar dan tidak ada angkutan umum yang menuju ke sini, kalian perlu menggunakan kendaraan pribadi untuk mengunjungi pantai indah ini.

Untuk tiket masuknya sendiri sangat terjangkau, kalian hanya perlu mengeluarkan uang kurang lebih Rp5.000/orang (harga tiket bisa saja berubah tergantung kebijakan pihak pengelola).

3. Black Canyon

Jika tadi kita berkenalan dengan wisata air bernuansa pantai, yuk sekarang kita kenalan wisata air bernuansa alam dengan udaranya yang asri dan menyejukkan.

BACA JUGA:Yuk Liburan! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Usai Pemilu di Pekalongan, Cocok Buat Healing Anggota KPPS dan PTPS

BACA JUGA:Capek Kerja 24 Jam? Ini 5 Tips Wisata Healing Anggota KPPS dan PTPS Usai Pemilu, Dijamin Bikin Mumetmu Hilang!

Salah satu wisata air Pekalongan yang menarik tersebut adalah Black Canyon. Wisata ini menawarkan air jernih yang berwarna hijau kebiruan dengan tebing-tebing yang berjejer dengan gagahnya.

Selain itu, kalian wisata ini juga menyuguhkan panorama keindahan air terjun kecil dan panorawa sawah yang indah bagai permadani.

Yahh, tidak hanya dapat berenang seperti wisata air lainnya, di sini kalian juga bisa bercampig, river tubing, hingga river trakking atau body rifting. Bahkan jika kalian beruntung, kalian juga bisa melihat berbagai satwa liar seperti monyet atau owa jawa.

Tidak hanya menawarkan pemandangannya saja, Black Canyon ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap, mulai dari mushola, toilet, gazebo, warung, hingga tempat penyewaan untuk alat camping, dan pelampung.

BACA JUGA:Wajib Masuk List Akhir Tahun! Ini Dia 3 Destinasi Wisata Pantai di Banyuwangi yang Cantik Mempesona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: