Ini Yang Dicari! 4 Produk Krim Malam yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah

Ini Yang Dicari! 4 Produk Krim Malam yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah

Rekomendasi krim malam yang ampuh hilangkan flek hitam.-ayustory/ yt-

Selanjutnya siapa sih yang nggak kenal produk Scarlett yang cukup viral dengan body lotionnya, kemudian sekarang merambah ke dunia skincare wajah.

Salah satu produk rangkaian skincare wajahnya ada Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream, yang formulanya efektif untuk mengatasi flek hitam. 

Punya kandungan vitamin C dan niacinemaid yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu terdapat juga kandungan glutathione, hexapeptide-8, pore away, green caviar, dan aqua peptide glow. 

Perpaduan dari kandungan-kandungan di atas bisa meningkatkan keelastisitasan kulit serta kelembaban di wajah. Selain itu krim malam dari Scarlet ini juga mampu untuk memudarkan bekas-bekas jerawat hingga mengatasi flek hitam. 

Krim malam dari Scarlet Ini juga udah bisa berfungsi sebagai antioksidan yang akan melindungi sel kulit dari kerusakan akibat terpapar radikal bebas. 

Oke deh itu tadi beberapa rekomendasi dari krim malam yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah flek hitam di wajah yang membandel. Masalah flek hitam ini memang bisa memudar dengan sendirinya Tapi tentu akan butuh waktu yang lebih lama saat tidak ditangani dengan produk skincare apapun. 

Jadi jika memang ingin mendapat hasil flek hitam hilang secara optimal, dan juga memberikan perlindungan pencegahan agar flek hitam tidak datang kembali kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi krim penghilang flek hitam di atas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: