Inovasi Terbaru! Ada 4 HP OPPO yang Rilis Tahun 2024 Harga Mulai 1.7 Jutaan, Unggulkan Kamera Up To 64 MP!

Inovasi Terbaru! Ada 4 HP OPPO yang Rilis Tahun 2024 Harga Mulai 1.7 Jutaan, Unggulkan Kamera Up To 64 MP!

HP OPPO yang rilis tahun 2024 harga mulai 1.7 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai salah satu merk HP kenamaan di Indonesia, OPPO kembali hadir dengan inovasinya melalui HP OPPO yang rilis tahun 2024 harga mulai 1.7 jutaan.

Meski terbilang terjangkau bahkan sejak awal perilisan, OPPO masih berbaik hati menghadirkan spesifikasi yang mumpuni terutama di sektor kamera.

Mayoritas kamera dari HP OPPO terbaru ini sudah dilengkapi dengan lensa di kisaran 64 MP dan beberapa bahkan sudah disertai dengan sensor stabilizer.

Dengan kehadiran HP OPPO yang rilis tahun 2024 harga mulai 1.7 jutaan ini, kamu juga bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru termasuk super fast charging yang membuatmu hanya perlu menunggu di kisaran 40 menit agar daya ponselmu terisi penuh.

Jika kamu mengincar OPPO sebagai merk ponsel yang harus kamu miliki tahun ini, maka penting bagimu untuk menyimak daftar rekomendasi HP OPPO yang rilis tahun 2024 harga mulai 1.7 jutaan berikut ini.

BACA JUGA Jangan Panik! Ini Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP Android, Recovery Data dengan Mudah

BACA JUGA Bawa Fitur Baru! Siap-Siap Dikagetin Sama Spesifikasi HP Xiaomi All Rounder Terbaru, Unggul di Semua Sisi

OPPO A18

Di daftar pertama HP OPPO yang rilis tahun 2024 harga mulai 1.7 jutaan yang akan direkomendasikan kepadamu ada OPPO A18 yang ditenagai oleh MediaTek Helio G85. Smartphone ini bisa menghadirkan performa yang mulus dan efisien.

Chipset-nya ini juga hadir dengan konfigurasi RAM 4 GB plus ROM 128 GB serta teknologi RAM expansion untuk memperluas ruang penyimpanannya. 

Tak hanya itu, layar dari HP ini bisa menghasilkan kecerahan hingga 720 nits. Dalam mode kecerahan tinggi memungkinkan pengguna untuk melihat konten di layar dengan mudah bahkan saat di bawah sinar matahari langsung.

Selain itu, OPPO A18 dilengkapi layar HD plus 6,56 inci dengan refresh rate 90 Hz. Teknologi ini berfungsi untuk menghadirkan warna-warna cerah dan imersif serta visual yang lebih halus.

Sementara di sektor kamera HP ini dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera bokeh 2 megapel kedua kamera ini berfungsi untuk menghasilkan tangkapan layar yang lebih jernih natural dan cerah. Untuk kamera depannya, OPPO A18 dilengkapi dengan kamera 5 MP. 

Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol mulai 1.7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: