3 Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian

3 Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian

Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian-Tania Perfume-Youtube

1. Jo Malone English Pear

Jo Malone English Pear merupakan parfum wanita kantoran yang aromanya manis dan tahan lama. Parfum ini sangat cocok sekali kamu gunakan untuk menewani aktivitas padat kamu dalam sehari-hari. 

Parfum Jo Malone English Pear memiliki aroma wangi yang dapat memberikan kesan yang lebih sensual, lembut, dan feminin. 

Cocok banget bagi para kaum wanita yang ingin memiliki penampilan anggun dan manis menggunakan parfum Jo Malone English Pear. 

Parfum Jo Malone English Pear yang dikemas dengan menggunakan botol yang sangat mewah, bagus untuk kamu pilih sebagai parfum favorit harian kamu. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama di Indomaret, Ciptakan Aroma Badan Segar dan Elegan Sepanjang Hari

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan Wangi Segar Seharian

Jo Malone English Pear merupakan parfum yang memiliki top notes yang berupa King William Pear. Sementara untuk heart notenya ada freesia, dan untuk nilam dimiliki oleh base note parfum ini. 

2. The Body Shop Vanilla

Kalau kamu cari parfum yang memiliki aroma wanginya bisa tahan lama, maka bisa guankan parfum The Body Shop Vanilla. Parfum yang dapat kamu pilih sebagai minyak wangi harian kamu. 

Parfum The Body Shop Vanilla dengan format body mist, dapat membuat aroma wanginya menempel di badan dengan durasi yang sangat lama. Asalka kamu menggunakannya secara berulang-ulang untuk membuat parfum lebih tahan lama. 

The Body Shop Vanilla merupakan parfum wanita kantoran yang aromanya manis dan tahan lama. Parufm ini dikemas dalam bentuk botol kaca transparan dengan bentuk tutup tabung. 

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita di Indomaret yang Tercium dari Jarak Jauh Semakin Wangi,Aroma Badan Wangi Sepanjang Hari

BACA JUGA:4 Parfum Wanita di Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Aroma Segar Tetap Harum Seharian

Parfum dengan warna silver ini sangat cocok kamu bawa kemana saja, dengan kemasan botol yang minimalis. Dengan membawa parfum ini, membuat kamu tidak perlu cemas aroma wangi parfum luntur ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: