3 Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian

3 Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian

Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian-Tania Perfume-Youtube

The Body Shop Vanilla termasuk parfum yang memiliki aroma vanillany yang sangat dominan. Dapat memberikan aroma wangi badan menjadi lebih manis dan tetap menyegarkan. 

Produk parfum The Body Shop Vanilla telah diracik dengan kompenen alami yang sangat aman. Jadi kamu nggak perlu ragu lagi dalam memilih parfum tersebut. 

3. Victoria Secret Romantic Wish

Selanjutnya ada parfum Victoria Secret Romantic Wish yang sangat cocok dipakai untuk para kaum wanita yang punya aktivitas di kantoran saja. 

Parfum Victoria Secret Romantic Wish hadir dengan kemasan botol yang berwarna pink keunguan. Sangat simpel dan mudah kamu bawah parfum ini ke mana saja. 

Parfum yang telah hadir sejak tahun 2000, memiliki aroma wangi parfum yang floral dan fruity dari cucumber. Terdapat perpadyan yang dapat memberikan kesan manis hingga segar pada siapa yang menggunakan parfum ini. 

Saat kamu menyemprotkan parfum Victoria Secret Romantic Wish ke seluruh badan, maka aroam yang dihasilakn akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan tubuh. 

Demikianlah beberapa parfum wanita kantoran yang aromanya manis dan tahan lama paling cocok untuk kamu pilih sebagai parfum harian. 

Semprotkan parfum di badan dengan benar, untuk membuat aroma wangi parfum nempel di badan dengan durasi yang sangat lama. 

Sehingga kamu bisa merasakan badan yang wangi dan manis segar selama seharian. Walau sudah berkeringat deraspun, badan akan tetap wangi tahan lama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: