Butuh Mobil 2 Baris Murah Nyaman untuk Keluarga, Tenang Kami Memiliki Jawabannya Harga Mulai 100 Jutaan!

Butuh Mobil 2 Baris Murah Nyaman untuk Keluarga, Tenang Kami Memiliki Jawabannya Harga Mulai 100 Jutaan!

Mobil 2 Baris Murah Nyaman untuk Keluarga--Instagram/andrigntr

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini mobil keluarga tidak hanya 3 baris, namun ada juga mobil 2 baris murah nyaman untuk keluarga.

Mobil-mobil 2 baris ini, banyak diminati oleh konsumen karena memiliki banyak kelebihan, salah satunya mudah dikendarai di jalan-jalan sempit perkotaan.

Selain itu, mobil-mobil 2 baris juga sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih padahal harganya terjangkau, oleh karena itu daripada kamu penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil 2 baris murah nyaman untuk keluarga, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Utamakan Kenyamanan Penumpang! Berikut 5 Motor Yamaha yang Nyaman untuk Ojek Online, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Kecil-Kecil Cabe Rawit! All New Honda Brio 2024 Mobil City Car yang Irit Bahan Bakar dan Mesin Bertenaga!

1. Honda City Hatchback

Rekomendasi mobil 2 baris murah nyaman untuk keluarga urutan pertama, kami menawarkan Honda City Hatchback yang merupakan generasi penerus dari Honda Jazz GK5.

Honda City Hatchback ini, hadir dengan menawarkan eksterior yang sorty dan stylish, selain itu tidak hanya eksteriornya saja, interiornya juga memiliki ruang kabin cukup luas dan nyaman.

Ada beberapa teknologi canggih yang sudah disematkan pada mobil ini, seperti remote engine start dan hands free telephone, dan masih banyak lagi.

Selain itu, mobil ini juga hadir dengan menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga cocok untuk kamu yang ingin hemat pengeluaran biaya bahan bakar.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Inilah 7 Cara Merawat Motor Listrik Agar Awet, Gampang Banget Lho Ternyata!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Toyota Murah yang Nyaman, Bahan Bakarnya Juga Irit!

2. Toyota Yaris

Jika mendengar nama Toyota Yaris, pasti akan langsung terbesit jarang mengalami kerusakan serta memiliki mesin yang cukup bandel untuk sekelas mobil city car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: