Butuh Mobil 2 Baris Murah Nyaman untuk Keluarga, Tenang Kami Memiliki Jawabannya Harga Mulai 100 Jutaan!

Butuh Mobil 2 Baris Murah Nyaman untuk Keluarga, Tenang Kami Memiliki Jawabannya Harga Mulai 100 Jutaan!

Mobil 2 Baris Murah Nyaman untuk Keluarga--Instagram/andrigntr

Toyota Yaris sendiri, menggunakan basis yang digunakan juga oleh Toyota Vios, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas mesin dan konsumsi bahan bakarnya.

Sementara itu, mengenai harganya sendiri mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan untuk generasi kedua, atau yang lebih dikenal dengan Toyota Yaris Lele.

Ada beberapa fitur yang disematkan pada mobil ini, seperti 7 airbags serta sudah dibekali dengan teknologi VSC atau Vehicle Stability Control.

BACA JUGA:Solusi Low Budget! Inilah 5 Mobil Sedan Murah Terbaik yang Nyaman, Cocok untuk Pergi Jarak Jauh!

BACA JUGA:Kunci Liburan Nyaman dengan 5 Mobil Honda Murah yang Irit Bahan Bakar, Langsung Saja Beli!

3. Kia Picanto

Rekomendasi mobil 2 baris murah nyaman untuk keluarga selanjutnya, kami menawarkan produk dari Korea Selatan, yaitu ada Kia Picanto yang sudah cukup populer di Indonesia.

Kia Picanto sendiri, hadir sebagai city car yang memiliki tampilan cukup unik, selain itu kabinnya pun cukup luas untuk sekelas mobil city car.

Ruang kabinnya ini cukup nyaman, termasuk untuk orang-orang yang memiliki tinggi badan mencapai 180 cm sekalipun, karena memang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara luar biasa.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 108 Km/ Liter

BACA JUGA:Dibawah 100 Ribu, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Ponco Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

4. Honda Brio

Selanjutnya kami memberikan rekomendasi Honda Brio, yang juga sangat nyaman dijadikan sebuah mobil keluarga, khsusunya untuk keluarga-keluarga kecil.

Honda Brio sendiri, selain dikenal memiliki harga terjangkau, fitur-fiturnya pun cukup modern, baik pada fitur interior ataupun fitur eksterior.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini, baik untuk generasi pertamanya ataupun generasi terbarunya karena beberapa hal, seperti bahan bakarnya irit, perawatannya mudah dan juga fiturnya modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: