5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 108 Km/ Liter

5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 108 Km/ Liter

5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 108 Km/ Liter-Instagram/starprotection.id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah, ada yang mencapai 108 km/liter. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Motor matic merupakan kendaraan roda dua yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika kebanyakan dari para driver ojek online banyak menggunakan motor matic.

Motor jenis ini memang lebih mudah untuk dikendarai daripada yang lainnya. Selain itu, motor matic juga terkenal lebih irit bbm, bagasinya cukup luas seta jok yang nyaman untuk pengendara dan penumpang. Terdapat banyak sekali produk motor matic dari berbagai pabrikan yang beredar dipasaran saat ini.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah, ada yang mencapai 108 km/liter.

BACA JUGA:Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Pria Untuk Pemotor, Dijamin Efektif Tangkal Sinar Matahari

BACA JUGA:Mulai dari Rp 400 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik yang Berkualitas dan Tahan Lama

5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 108 Km/ Liter

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah:

1. Honda Genio 2023 

Rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah pertama adalah Honda Genio 2023. Genio memiliki desain yang mirip dengan Vespa matic yaitu konsep retro-modern.

Honda Genio merupakan motor matic yang irit bbm, dengan hampir menyentuh angka 60 km/liter. Mengusung mesin eSP berkapasitas 110 cc, ukuran piston 47 mm dan langkah piston 63,1 mm, serta spesifikasi 4-tak, SOHC, pendingin udara dan menggunakan injeksi bahan bakar PGM-FI. 

Mesin ini dapat mengeluarkan daya maksimum sebesar 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm. Selain itu, juga dilengkapi berbagai fitur seperti LED headlamp, USB Power Charger, dan panel meter digital dengan eco indicator.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Obat Serangan Jantung yang Umum Digunakan, Cek Disini

BACA JUGA:Pantangan Makanan dan Minuman untuk Usia 50 Tahun Sumber Penyakit Bahkan Penyebab Kanker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: