5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 108 Km/ Liter

5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 108 Km/ Liter

5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Ojek Online yang Irit BBM dan Murah, Ada yang Mencapai 108 Km/ Liter-Instagram/starprotection.id-

2. Honda Blade 125 FI

Rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah kedua adalah Honda Blade 125 FI. Honda Blade 125 FI merupakan motor sport yang stylish dan ideal serta hemat bahan bakar untuk kebutuhan sehari-hari.

Honda Blade 125 FI termasuk motor matic yang irit bbm, dengan hampir menyentuh angka 61,8 km/liter.  Motor matic ini mengusung mesin bertenaga 125cc dengan teknologi fuel injection yang memberikan daya yang signifikan tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. 

3. All New Honda BeAT 2023

Rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah ketiga adalah All New Honda BeAT 2023. Honda BeAT merupakan pelopor motor matic berkapasitas kecil yang digandrungi pecinta otomotif. 

Honda BeAT seri terbaru ini mengusung mesin eSP 4 langkah berkapasitas 110 cc yang sudah melalui pengujian metode ECE R40 dengan Idling Stop System aktif. All new Honda BeAT 2023 ini termasuk motor matic irit dengan hampir menyentuh angka 62,6 km/liter di lapangan.

BACA JUGA:Benarkah Orang Tidak Boleh Kurban karena Belum Aqiqah? Buya Yahya Jelaskan Hukum Kurban dan Aqiqah

BACA JUGA:Anak Lahir Menjelang Hari Raya Kurban, Pilih Aqiqah atau Kurban dulu? Buya Yahya Bilang Baiknya Begini

4. TVS Callisto

Rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah keempat adalah TVS Calisto. Callisto merupakan varian motor matic dari TVS pada entry-level yang irit bahan bakar dan memiliki desain unik. 

ini termasuk motor matic irit dengan hampir menyentuh angka 65 km/liter. Mengusung mesin berkapasitas 109,7 cc yang menghasilkan tenaga maksimum 8 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 8 Nm pada 5.500 rpm.

5. Suzuki Nex FI

Rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah terakhir adalah Suzuki Nex FI. Suzuki Nex FI terkenal sebagai juara motor matik paling irit BBM dan enteng di Indonesia. 

Meskipun sudah lama hadir di Tanah Air, tapi belum ada produk lainnya yang bisa mengalahkan kehematan bensinnya yang superior. Mengusung mesin 113 cc berteknologi SUPER F1 (Suzuki Performance Fuel Injection), membuktikan bahwa kemampuannya dalam menghemat bahan bakar sangat luar biasa yakni sebesar 108,8 km per liter. 

Nah, itulah 5 rekomendasi motor matic terbaik untuk ojek online yang irit bbm dan murah, ada yang mencapai 108 km/liter. Kamu tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: