5 Warna Cat Dinding Bisa Membuat Ruangan Tidak Panas Agar Ruangan Tetap Sejuk Meskipun di Luar Sangat Panas!

5 Warna Cat Dinding Bisa Membuat Ruangan Tidak Panas Agar Ruangan Tetap Sejuk Meskipun di Luar Sangat Panas!

warna cat dinding bisa membuat ruangan tidak panas-ilustrasi warna cat dinding bisa membuat ruangan tidak panas-freepik.com

Bagi kalian yang penasaran atau ingin tahu warna cara dinding bisa membuat ruangan tidak panas sepertu apa yang dapat dipilih? Berikut ini informasinya untuk kalian semua.

1. Ungu Muda

Warna cat dinding bisa membuat ruangan tidak panas yang pertama adalah warna ungu muda.

Ya, warna ungu muda yang cerah dan ceria ini mirip dengan warna lavender. Jadi, selain cerah dan ceria warna ini akan membuat ruangan terkesan manis dan feminim.

BACA JUGA:Cukup 1 Bahan Cuma 15 Menit, Inilah Cara Membersihkan Kipas Angin Tanpa Perlu Membongkar dengan Mudah!

BACA JUGA:Ternyata Mudah, Begini Cara Menjaga agar Kipas Angin Menjadi Awet Meski Dipakai Setiap Hari

Warna ungu mudah ini juga akan membuat ruangan lebih terang, sehingga kalian bisa menghemat energi listrik yang dapat membuat suhu ruangan menjadi panas, sehingga akan membuatbya lebih adem dan dingin.

Tidak hanya itu saja, dengan dinding berwarna ungu muda ini juga dapat dipaduadakan dengan berbagai warna furnitur. Jadi tidak hanya putih saja.

2. Beige

Selain warna ungu mudah, beige juga bisa menjadi pilihan alternatif yang bagus bagi kalian yang tidak suka warna yang menonjol.

Tidak hanya dapat menyejukkan dan tidak mencolok, Beige ini juga dapat membuat ruangan menjadi sedikit lebih luas dari biasanya.

BACA JUGA:Bersih Kinclong! Inilah Rekomendasi Merk Pembersih Kamar Mandi yang Terbaik, Dijamin Seperti Baru

BACA JUGA:Hanya dengan 2 Bahan Dapur! Tips Jitu Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah, Dijamin Langsung Bersih

3. Putih

Seperti yang diketahui, putih merupakan warna netral. Selain itu, putih juga akan snagat cocok sebagai penangkal panas di dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: