4 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah, Mulai dari 30 Ribuan Tersedia di Shopee

4 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah, Mulai dari 30 Ribuan Tersedia di Shopee

4 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah, Mulai dari 30 Ribuan Tersedia di Shopee-Youtube.com/ Ayu Story-

Bedak yang bagus memutihkan flek hitam di wajah di urutan pertama adalah PIXY 4 Beauty Benefits Loose Powders. Produk satu ini menghadirkan teknologi Jepang yang cukup unik dibandingkan merk lainnya lho.

Bedak untuk menghilangkan flek hitam akibat KB satu ini memiliki tekstur yang lembut serta ringan. Efeknya bisa membantu mengurangi minyak berlebih di wajah secara instan. 

Adapun kandungan SPF 15 tersebut membantu melindungi kulit dari sinar UV berbahaya. Sehingga, tampilan makeup senantiasa halus dan bebas kilap.

BACA JUGA:Gak Perlu Skincare Mahal, 4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Kusam Ini Di Bawah 20 Ribuan Sudah BPOM

BACA JUGA:3 Cara Membuat Serum Vitamin C Sendiri di Rumah, Cuma Modal Bahan Dapur Bisa Jadi Resep Krim Wajah Juga Lho

Selain kandungan SPF, ada juga jojoba oil hingga derivate vitamin C. Alhasil, dengan penggunaan yang teratur bisa membantu mencerahkan wajah sekaligus menjaga kelembabannya. 

Soal pilihan warnanya cukup beragama. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan skin tone aslimu. Kemasannya juga praktis dan gak bikin produk mudah tumpah atau berceceran.

2. Mazaya Perfection Powder Cake

Jika kamu mencari bedak padat untuk menghilangkan flek hitam. Maka, produk dari Mazaya Perfection Powder Cake tak boleh terlewat. 

Kombinasi kandungan sunscreen, pelembab sekaligus foundation. Ternyata, membawa produk ini menjadi salah satu rekomendasi bedak penghilang flek hitam dan jerawat terbaik. 

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Salam Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Air Cucian Beras, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda

Tekstur bedak yang ringan memudahkan pengguna ketika menggunakannya. Selain itu, bisa menempel dengan sempurna di kulit dan membantu meratakan warna kulit. 

Apalagi, formulanya juga membantu menjadikan riasan tahan lama seharian. Kamu juga lebih percaya diri dan bebas beraktivitas meski harus berada di bawah sinar matahari.

Kemasannya juga sangat praktis dan mudah untuk digunakan kapan saja. Menarik, bukan produk satu ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: