Berpotensi Datangkan Banyak Kebahagiaan, Inilah Zikir Sederhana yang Dahsyat Hasilnya Kata Ustaz Adi Hidayat

Berpotensi Datangkan Banyak Kebahagiaan, Inilah Zikir Sederhana yang Dahsyat Hasilnya Kata Ustaz Adi Hidayat

Berpotensi Datangkan Banyak Kebahagiaan, Inilah Zikir Sederhana yang Dahsyat Hasilnya Kata Ustaz Adi Hidayat-Ceramah Pendek-Youtube

BACA JUGA:Pahalanya Senilai Haji dan Umroh, Amalan Ini Bisa Dikerjakan Setiap Hari di Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Sempurna

BACA JUGA:Sambut Ramadan dengan Doa Khusus dari Rasulullah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Bacaan Doa beserta Manfaatnya

Contohnya seperti yang dikisahkan pada Ibnu firnas yang membaca surat al-mulk ayat 19, kemudian beliau tiba-tiba melihat burung yang sedang terbang dan menganalisanya.

Ibnu firnas kemudian membuat modifikasi sayap burung untuk terbang yang akhirnya dikembangkan menjadi teknologi pesawat terbang.

Dari kisah tersebut, Ustaz Adi Hidayat mengatakan bahwa, ilmu pengetahuan ternyata memiliki hubungan yang sangat dekat dengan agama Islam.

Zikir yang kedua menurut Ustaz Adi Hidayat yaitu zikir yang berbentuk larangan, seperti misalnya Allah SWT mengatakan untuk meninggalkan zina.

BACA JUGA:Rahasia Cepat kaya! Inilah Amalan Ampuh untuk Terhindar Dari Hidup Susah Menurut Gus Baha, Mudah & Sederhana!

BACA JUGA:Begini Tips dan Trik Hidup Bahagia Meskipun Sederhana Ala Gus Baha, Ketahui Sekarang Juga Agar Kalian Bahagia!

Dalam hal ini, Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa, yang harus diubah oleh setiap umat muslim adalah mindset atau cara berpikirnya.

Hal tersebut dikarenakan, kebanyakan umat muslim hanya membaca zikir, akan tetapi formulasinya tidak dipahami dan dimaknai secara mendalam.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa, apabila kalian ingin menjalani kehidupan di dunia ini dengan tenang dan bahagia maka kalian harus senantiasa selalu berzikir kepada Allah SWT.

Dan zikir yang dimaksud oleh Ustaz Adi Hidayat dalam ceramahnya tersebut yaitu untuk selalu mengerjakan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan meninggalkan apapun yang dilarang oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Menyoal Kurma sebagai Makanan Sunnah saat Berbuka Puasa, Gus Baha Malah Bilang Baiknya Tak Perlu Pakai Kurma

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Islamnya Belum Berjilbab Tetapi Salat 5 Waktu Tidak Pernah Putus? Begini Penjelasan Gus Baha

Itulah tadi penjelasan mengenai zikir sederhana yang dahsyat hasilnya kata Ustaz Adi Hidayat. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: