Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan

Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan

Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah-Instagram/2dp.sparky-

Fino 125 dibanderol dengan harga Rp21 jutaan saja.

4. Lexi

Rekomendasi motor Yamaha terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah keempat adalah Lexi. Lexi merupakan motor premium Yamaha ini menawarkan perpaduan yang unik antara performa tinggi, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakar. 

Lexi didukung dengan mesin Blue Core 155cc yang bertenaga, sehingga menghadirkan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimum yang impresif.

BACA JUGA:Gebrakan Baru Honda! Honda NX125RX 2024 Siap Mengaspal dengan Performa Unggulan, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Calon Pembeli Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Memilih Mobil Keluarga Terbaik, Jangan Sampai Menyesal!

Lengkap dengan beberapa fitur canggih seperti fitur start-stop dan Smart Key System yang membuat Lexi  semakin menarik bagi para pengemudi ojek online yang menginginkan kendaraan yang nyaman dan hemat bahan bakar. 

Lexi dibanderol dengan harga sekitar Rp 21,36 juta.

5. Nmax 155 

Rekomendasi motor Yamaha terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah terakhir adalah Nmax 155. Nmax merupakan motor matic Yamaha yang dikenal tangguh. 

Tak hanya perfoma mesinnya yang tangguh, tapi Nmax juga didukung dengan teknologi Blue core yang bisa membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit 50%. Nmax 155 dilengkapi dengan kaki-kaki yang terbilang sangat kuat dan lentur. 

Kaki-kaki inilah yang dapat meredam kendaraan disetiap getaran dan membuat driver ojek onlinel semakin nyaman saat sedang bekerja. Nmax 155 cc dibanderol dengan harga Rp 27 jutaan dan untuk type ABS dijual seharga Rp 31 jutaa.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor Yamaha terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: