Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan

Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan

Paling Favorit! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online yang Terkenal Irit BBM dan Murah-Instagram/2dp.sparky-

Kelebihan dari motor matic Yamaha ini adalah adanya multi function key yang bisa digunakan untuk  menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Selain itu juga dilengkapi dengan smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari bisa mengunci rem ketika berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Mio M3 125 dibanderol dengan kisaran harga Rp 17,405 juta.

2. Gear 125

Rekomendasi motor Yamaha terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah kedua adalah Gear 125. Gear 125 merupakan motor matic Yamaha yang di desain tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya. 

BACA JUGA:Ada Xiaomi Hingga Huawei,Inilah 5 Rekomendasi Smartband Murah Terbaik Dibawah 400 Ribuan Fitur Lengkap! 

BACA JUGA:Tidak Harus Weekend! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Pekalongan yang Masih Asri, Tiket Masuknya Murah!

Motor matic Yamaha satu ini dilengkapi dengan dek depan berkapasitas besar yang adjustable dan double hook (gantungan barang ganda) sehingga pengguna bebas mengatur bawaan sesuai kebutuhan.

Selain itu, juga dilengkapi dengan pijakan kaki anak dan aksesoris pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel sehingga posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluas.

Gear Standard dibanderol dengan harga Rp 18,205 juta. Sementara, Gear S dijual dengan harga Rp 18,92 juta.

3. Fino 125 

Rekomendasi motor Yamaha terbaik untuk driver ojek online yang terkenal irit bbm dan murah ketiga adalah Fino 125. Fino 125 merupakan motor matic Yamaha yang didukung dengan mesin berkapasitas 125 cc, berteknologi injeksi dan inti biru yang akan membuat mesinnya melaju cepat dalam kondisi irit bahan bakar. 

BACA JUGA:Masker Madu Bikin Wajah Awet Muda dan Glowing, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Kulit Mulus Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Review Battle Foundation Wardah Lightening Vs Colorfit untuk Menutup Noda dengan Harga Mulai dari 30 Ribuan

Oleh karen itu, tak heran jika motor Yamaha satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh ojek online. Fino 125 didesain dengan  gaya klasik dengan harga  cukup murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: