Mulai dari Rp 37 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online, Dijamin Bikin Performanya Optimal

Mulai dari Rp 37 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online, Dijamin Bikin Performanya Optimal

Mulai dari Rp 37 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online, Dijamin Bikin Performanya Optimal-Youtube.com/Anjar Ardis-

Rekomendasi oli motor untuk ojek online, dijamin bikin performanya optimal keempat adalah Shell Advance Ultra. Shell Advance Ultra merupakan oli motor matic yang terbuat dari bahan dasar sintetis dengan viskositas stabil. 

Dengan viskositas stabil, maka oli ini tetap efisien dalam berbagai kondisi suhu. Shell Advance Ultra mengusung keamanan sebagai prioritas.

Oli ini diklaim bisa memberikan perlindungan tinggi terhadap kotoran dan endapan berbahaya dalam mesin serta menjaga performa yang konsisten.

Tersedia dalam 3 varian yakni Cooter 5w-40, 15w-50 dan 10 w-40. Shell Advance Ultra dibanderol dengan harga mulai dari Rp 111.00 hingga Rp 289.000.

BACA JUGA:Honda Community Jateng Persiapkan Bikers Diajang National Safety Riding Competition 2024

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

5. Motul 7100

Rekomendasi oli motor untuk ojek online, dijamin bikin performanya optimal terakhir adalah Motul 7100. Motul 7100 merupakan oli motor matic yang menghadirkan perlindungan kelas atas. 

Oli ini diformulasikan khusus untuk mesin yang beroperasi dalam kondisi yang berat, termasuk untuk para pengemudi ojek online. Motul 7100 berfungsi untuk membantu mengurangi gesekan internal dan mengoptimalkan pelumasan.

Tak hanya itu, oli ini juga bisa meningkatkan performa mesin dan menjaga keamanan. Motul 7100 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 192.625 hingga Rp 425.000

Nah, itulah 5 rekomendasi oli motor untuk ojek online, dijamin bikin performanya optimal. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: