Mulai dari Rp 37 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online, Dijamin Bikin Performanya Optimal

Mulai dari Rp 37 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online, Dijamin Bikin Performanya Optimal

Mulai dari Rp 37 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online, Dijamin Bikin Performanya Optimal-Youtube.com/Anjar Ardis-

2. Yamalube

Rekomendasi oli motor untuk ojek online, dijamin bikin performanya optimal kedua adalah Yamalube. Yamalube merupakan merek oli yang direkomendasikan khusus untuk motor Yamaha. 

Meskipun begitu, oli ini juga sangat cocok untuk digunakan pada berbagai merek motor matic lainnya.Oli motor satu ini mengusung keamanan sebagai fokus utamanya dalam pengembangan Yamalube.

Tak hanya itu, pemilihan oli ini bisa memberikan pengemudi ojek online keyakinan bahwa mesin mereka dilindungi dengan baik. Tersedia 13 varian oli motor Yamalube.

Mulai dari Rp 37.000 hingga Rp 165.000.

BACA JUGA:Buya Yahya Jelaskan Hukum Memotong Rambut dan Kuku Sebelum Berkurban Menurut Jumhur Ulama

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ternyata Begini Cara Berkurban untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal menurut Buya Yahya

3. Castrol Power1

Rekomendasi oli motor untuk ojek online, dijamin bikin performanya optimal ketiga adalah Castrol Power1. Castrol Power1 merupakan salah satu merek oli yang sudah terkenal sejak lama di dunia otomotif. 

Oli motor ini diklaim bisa memberikan perlindungan tinggi terhadap ausnya komponen mesin sehingga sangat penting bagi pengemudi ojek online yang kerapa kali membawa beban berat.

Selain itu, Castrol Power1 juga membantu meminimalisir panas berlebih dan gesekan yang bisa meningkatkan keamanan dan performa mesin. Tersedia 6 varian oli motor yakni POWER1 4T 10W-40, POWER1 MATIC 10W-40, POWER1 MATIC 10W-30, POWER1 ULTIMATE MATIC 10W-30, POWER1 ULTIMATE 4T 10W-40 dan POWER1 4T CRUISE 15W-50.

Castrol Power1 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 46.400 hingga Rp 78.200.

BACA JUGA:4 Bedak Anti Luntur Untuk Memutihkan Wajah Meski Berkeringat Seharian di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Daun Jeruk Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Buatnya Agar Kulit Mulus Permanen

4. Shell Advance Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: