Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an-Youtube.com/ ayu story-

Pelembab anti aging terbaik yang bagus untuk menghilangkan flek hitam di urutan pertama yaitu Wardah Crystal Bright Night Cream. Produk satu ini merupakan varian lokal yang memiliki formulasi unik. 

Adapun kandungan utamanya berupa peptide, niacinamide hingga alpha arbutin. Hal inilah yang kemudian membantu mencerahkan kulit dan melembabkannya tanpa meningkatkan kesan lengket. 

Tak hanya itu, ekstrak edelweiss juga membantu meratakan warna kulit dan menyeramkan flek hitam. Sehingga, wajah tampak lebih glowing dan menawan.

BACA JUGA:Masker Madu Bikin Wajah Awet Muda dan Glowing, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Kulit Mulus Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Cuma Modal 1 Jenis Buah, Begini Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Agar Mulus Lagi

Bagi kau yang kerap beraktivitas di luar ruangan juga tak perlu takut. Karena, produk ini bisa membantu untuk mendapatkan wajah cerah bebas belang meski kerap terpapar sinar matahari.

2. Hanasui Flawless 10 Glow Night Cream

Jika kamu mencari pelembab untuk menghilangkan flek hitam yang bagus apa? Maka, wajib banget cobain Hanasui Flawless 10 Glow Night Cream. 

Produk satu ini merupakan pelembab yang bisa digunakan pada malam hari. Uniknya, efek yang diberikan bisa bertahan hingga 72 jam kedepan lho. 

Selain itu, diklaim kandungnya bisa membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan alat elektronik. Sebab, terdapat kandungan bera pentavitin dan blue oleoactif yang aktif bekerja pada lapisan terluar kulit. 

BACA JUGA:4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Salam Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

Sedangkan, lahan pencerahanya berasal dari niacinamide. Zat aktif ini juga sejak lama dikenal bisa menyeramkan flek hitam di wajah tanpa membuat kulit kering. Harganya sendiri mulai dari 30 ribuan aja lho. 

3. MS Glow WHite Cell DNA Night Cream

Pelembab anti aging terbaik yang bagus untuk menghilangkan flek hitam selanjutnya adalah MS Glow WHite Cell DNA Night Cream. Produk lokal tasu ini menghadirkan teknologi modern berupa white cell DNA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: