5 Rekomendasi Produk Vitamin Rambut untuk Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang, Solusi Rambut Mudah Diatur

5 Rekomendasi Produk Vitamin Rambut untuk Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang, Solusi Rambut Mudah Diatur

Vitamin rambut untuk mengatasi rambut kering dan mengembang.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rambut kering jangan dibiarkan karena bisa jadi awal munculnya permasalahan rambut lainnya. Kamu bisa rutin menggunakan produk vitamin rambut untuk mengatasi rambut kering dan mengembang tersebut.

Ada banyak penyebab rambut kering dan mengembang, mulai dari geneti, pengaruh paparan sinar matahari, polusi, ataupun akibat cara menata rambut yang kurang tepat. Jika dibiarkan rambut bisa tambah rusak, dan tentunya mengurangi rasa percaya diri.

Maka dari itu,sama seperti kulit, rambut juga harus dirawat dengan baik supaya tidak kering, dan rusak.

Dan salah satu produk perawatan rambut untuk menjaga agar rambut tetap sehat, ngga kering dan mdah diatur adalah menggunakan vitamin rambut. Namun, pastikan saat memilih vitamin rambut jangan sembarangan, dan sudah disesuaikan engan kondisi rambutmu ya.

BACA JUGA:Jadi Gampang Diatur! Begini Cara Merawat Rambut Kering dan Mengembang Biar Lebih Lembut, Mudah Diatur

BACA JUGA:3 Cara Mudah Merawat Rambut Kering dan Rontok Secara Alami, Cuma Pakai Bahan Rumahan

Kalau kamu masih bingung dalam menentukan produk hair care yang tepat, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk vitamin rambut yang bisa kamu gunakan sebagai perawatan harianmu.

Vitamin Rambut untuk Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang

Daftar beberapa produk vitamin rambut berikut ini akan cocok digunakan saat kamu punya masalah dengan kondisi rambut kering dan mengembang.

1. Ellips Yellow Smooth & Shiny, Rp 15.000

Hair care dari brand Ellips ini dikemas dalam wadah bulat sepeti kapsul berukuran kecil untuk setiap sekali pakai. Cukup praktis dan menjaga ke higenisan produk.

Ada banyak varian dari Ellips hair vitamin ini, namun formulasi yang cocok untuk kondisi rambut kering yaitu varian Yellow Smooth & Shiny ini.

Untuk cara pakainya, kamu cukup merobek bagian ujung kapsul. Kemudian tuangkan produk ke tangan dan oleskan ke seluruh bagian batang hingga ujung  rambut. 

Untuk berapa banyak penggunaan kapsul Ellips hair vitamin ini dalam sekali pakai, bisa disesuaikan dengan panjang rambut dan tebalnya rambut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: