5 Rekomendasi Produk Vitamin Rambut untuk Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang, Solusi Rambut Mudah Diatur

5 Rekomendasi Produk Vitamin Rambut untuk Mengatasi Rambut Kering dan Mengembang, Solusi Rambut Mudah Diatur

Vitamin rambut untuk mengatasi rambut kering dan mengembang.-Gaya Hidup Sehat/yt-

2. Sensatia Botanicals Argan Rose Jasmine Nurturing Hair Oil, Rp 150.000

Vitamin rambut dari Sensatia ini punya kandungan Utama dari Jasmine flower extract sehingga punya manfaat sebagai antioksidan untuk menjaga rambut dari berbagai jenis kerusakan rambut. 

Kandungan Argan oilny juga membuat Sensatia Botanicals Argan Rose Jasmine Nurturing Hair lebih efektif dalam menutrisi rambut. Rambut ngga hanya jadi lebih lembab, tapi juga terhindar dari kerusakan rambut.

BACA JUGA:Review Jujur Vitamin Rambut Makarizo Advisor untuk Membuat Rambut Lebih Berkilau dan Halus, Seperti dari Salon

BACA JUGA:4 Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Atasi Rambut Kering, Bikin Lebih Berkilau dan Lembut tanpa Perlu ke Salon

3. Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract, Rp 30.000

Varian aloe vera extract dari Natur hair vitamin ini punya formula yang bagus bagi kamu pemilik rambut kering dan mengembang. Didalamnya juga terdapat kandungan Provitamin B5 yang akan memberi nutrisi ekstra pada rambutmu.

Untuk packaging dari hair vitamin Natur ini bentuknya spray, jadi akan memudahakan saat digunakan. Tinggal semprot ke area kulit kepala dan rambut, kemudian beri sedikit pijatan lembut.

4. Biolage Smoothproof Deep Smoothing Serum, Rp 150.000

Biolage Smoothproof Deep Smoothing Serum ini diperkaya dengan kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan dan kelembapan rambut seperti ekstrak alpukat, grapeseed oil, dan frizz-taming polymers.  

Perpaduan bahan di atas akan memberikan efek rambut yang berkilau, bebas kusut, dan rambut lembut. Jadi cocok kalau kamu punya masalah sama kondisi rambut yang kering dan susah diatur.

BACA JUGA:3 Merk Shampo Anti Lepek Terbaik, Rahasia Rambut Bebas Minyak dan Tetap Segar Sepanjang Hari

BACA JUGA:Cara Menghaluskan Rambut Kasar dan Bercabang, Cuma Pakai 2 Bahan Alami Jadi Gampang Diatur

5. L'Oreal Elseve Extrordinary Oil Gold, Rp 155.000

Rekomendasi produk hair vitamin yang terakhir ada dari L'Oreal Elseve Extrordinary Oil Gold. Kandungan di dalamnya juga ngga main-main, terdapat kandungan seperti bunga lotus, chamomile, rose, tiare, hingga linseed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: