Inilah 4 Warna Baju yang Cocok Digunakan untuk Kencan Pertama

Inilah 4 Warna Baju yang Cocok Digunakan untuk Kencan Pertama

Psikologi Warna: Inilah 4 Warna Baju yang Cocok Digunakan untuk Kencan Pertama--Freepik

Psikologi warna menunjukkan bahwa, dengan mengenakan pakaian hitam diyakini dapat memberikan kesan bahwa kalian tahu apa yang kalian inginkan dan memiliki kepribadian yang kuat.

Akan tetapi, hindari kesan yang terlalu serius atau terlalu tertutup dengan memadupadankan pakaian hitam dengan aksesoris atau detail berwarna cerah yang kontras.

Hal tersebut diyakini akan mampu menambahkan dimensi pada penampilan kalian dan mencegah kalian untuk terlihat terlalu monoton.

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Mengenali 5 Ciri Orang yang Bermuka Dua, yang Perlu Kamu Waspadai

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 6 Tanda Laki-laki yang Jatuh Cinta secara Diam-diam, Mungkin Perempuan Tidak Peka

4. Putih

Warna baju yang cocok digunakan untuk kencan pertama, sehingga mampu menciptakan first impression yang memukau menurut ilmu psikologi yang terakhir yaitu warna putih.

Mengenakan pakaian berwarna putih pada kencan pertama diyakini dapat memberikan kesan bahwa kalian merupakan sosok yang terbuka, jujur dan siap untuk memulai hubungan yang baru.

Selain itu, warna putih juga diketahui mampu menciptakan kesan kebersihan dan keterbukaan, sehingga diyakini penting untuk membangun hubungan yang intim dan berkelanjutan.

Akan tetapi, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan pakaian putih kalian agar terhindar dari noda dan kotoran-kotoran lainnya.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam dan Kendur Secara Alami, Cuma Pakai 2 Bahan Kulit Kencang Awet Muda

BACA JUGA:3 Cara Membuat Krim Kolagen dari Bahan Alami untuk Mengencangkan Wajah yang Kendur di Usia 50 Tahun Ke Atas

Pemilihan warna baju pada saat kencan pertama bukanlah hal yang sepele, karena menurut ilmu psikologi warna dapat mempengaruhi kesan pertama dan mampu meningkatkan kenyamanan antara dua individu.

Namun, penting untuk kalian ingat bahwa, Pilihlah warna yang sesuai dengan kepribadian kalian dan konteks kencan kalian.

Dengan memahami psikologi warna dan kepribadian dari pasangan kalian diyakini akan dapat menciptakan kesan pertama yang tidak terlupakan dan mampu membangun hubungan yang kuat dengan pasangan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: