5 Produk Anti Aging Wardah untuk Melawan Tanda Penuaan, Flek Hitam dan Kerutan Auto Minggat

5 Produk Anti Aging Wardah untuk Melawan Tanda Penuaan, Flek Hitam dan Kerutan Auto Minggat

5 Produk Anti Aging Wardah untuk Melawan Tanda Penuaan, Flek Hitam dan Kerutan Auto Minggat-youtube/Ayu Story-

Selanjutnya, ada Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel yang akan membersihkan kulit wajah dari makeup dan kotoran.

Tapi produk ini punya manfaat lainnya lho. Sebab tidak hanya membersihkan kulit saja, tapi formulanya juga akan sekaligus melembapkan.

Micellar gel ini dibuat dengan Gold-Peptide Crystals, YouthGlow Active, dan chamomile extract yang akan menghidrasi kulit selama 8 jam.

Dengan kulit yang terjaga kelembapannya, maka risiko kemunculan kerutan atau kulit kering pun bisa diminimalisir. Harganya mulai dari Rp 130 ribuan.

BACA JUGA:3 Merk Shampo Anti Lepek Terbaik, Rahasia Rambut Bebas Minyak dan Tetap Segar Sepanjang Hari

BACA JUGA:3 Tips Memutihkan Wajah Kusam Pakai Timun, Perawatan Alami yang Bikin Glowing dan Atasi Tanda Penuaan

5. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Tidak kalah penting dari skincare lainnya, Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash ternyata juga dilengkapi kandungan anti aging lho.

Mengapa demikian? Sebab sabun berbentuk gel bening ini tidak hanya mengangkat kotoran dan sel kulit mati saja, tapi juga akan membantu melembapkan kulit dengan baik.

Kandungannya berupa AHA juga berbagai ekstrak tanaman  yang kaya manfaat. Salah satu pilihan produk anti aging Wardah untuk melawan tanda penuaan ini dijual dengan harga mulai dari Rp 40 ribuan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: