4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi

4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi

4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi-Youtube.com/ angel lee-

Bahkan, diklaim secara instan bisa memberikan efek menenangkan kulit yang kemerahan dan gatal hanya dalam dua minggu pemakaian. Adapun kandungannya cukup un lho. 

Melalui penjelasan pada kesannya terdapat kandungan berupa probiotics complex, shooting complex, ceramide NP, hingga avenanthramide. Kombasini ini kemudian bekerja efektif dalam melembabkan, menghidrasi, mencerahkan hingga memperbaiki skin carrier. 

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

BACA JUGA:4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah

Tenang aja, produknya bebas dari kandungan alkohol pewangi dan paraben. Jadi, selain aman bagi kulit sensitif juga bagi kamu yang tengah hamil dan menyusui. Produknya juga sudah BPOM, langsung aja yuk cobain!

4. Azarine PHA Astaxanthin Hilarious Serum

Bagi kamu yang tengah mencari serum untuk kulit sensitif di Indomaret. Bisa banget nih cobain produk dari Azarine PHA Astaxanthin Hilarious Serum. 

Menghadirkan produk dengan kandungan berupa PHA ini membuatnya aman digunakan kulit sensitif. Selain itu, efeknya bisa menganga sel kulit mati, merangsang regenerasi kulit hingga menyamarkan bekas jerawat. 

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Salam Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

Tak hanya itu, ada juga akdogan berupa dermasmooth serta astaxanthin yang menenangkan kulit serta mencegah tanda penuaan dini. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap kedalam kulit Jadi, pas banget deh jadi pilihan tepat sehari-hari.

Jika ditanya, berapa lama serum bisa mencerahkan wajah? Maka, akan terasa efeknya usai selama 3 bulan berutus-turut. Jadi, pastikan kamu menggunakanya dengan rutin. 

Demikian informasi mengenai serum pencerah wajah yang aman bagi kulit sensitif. Semoga panduan kali ini bermanfaat untuk kau dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: