4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi

4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi

4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi-Youtube.com/ angel lee-

Serum pencerah wajah yang aman bagi kulit sensitif di urutan pertama yaitu Labore Biome Repair Serum. Selain untuk kulit sensitif, bisa juga digunakan kamu yang teang tengah hamil dan menyusui lho. 

Hal tersebut ternyata dikarenakan formulasinya dibuat secara khusus dan telah teruji klinik. Adapun kandungan utamanya berupa triple ceramide complex dan microbiome technology. 

Jika digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan kulit lebih sehat dan skin barrier kuat. Teksturnya yang ringan juga sangat mudah meresap dan tidak menimbulkan iritasi. 

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Shopee

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri untuk Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

Bahkan, tetap aman digunakan pemilik masalh kulit seperti dermatitis aupuan soriasai. Tenang aja, produk sau ini juga sudah BPOM lho.

2. Joylab Skin O Tic Probiotic Serum

Jika ditanya, serum apa yang cepat memutihkan kulit wajah? Maka, Joylab Skin O Tic Probiotic Serum bisa jadi pilihan yang tepat.

Menggunakan kandungan utama  berupa probiotik. Tak ayal, carian satu ini bisa mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari kulit kusam, bruntusan, jerawat hingga kemerahan. 

Selain itu, ada juga bahan pendukung seperti ekstrak aloe vera, cica hingga witch hazel. Ketiganya membantu melembutkan dan melembabkan kulit. Jadi, cocok banget deh jadi pilihan kamu yang kerap beraktivitas sepanjang hari. 

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar dan Baby Oil, Rahasia Wajah Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:2 Cara Bikin Skincare Anti Aging Pakai Jeruk Nipis, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam di Usia 50

Teksturnya yang lembut juga sangat mudah meresap dan tidak menyebabkan kulit jadi lengket. Kemasannya yang pump juga menjaga kebersihan produk dan tidak mudah tumpah atau tercecer. Kapan nih mau coba serum untuk kulit sensitif mencerahkan ini? 

3. Npure Noni Probiotics Ampoule Serum

Serum pencerah wajah yang aman bagi kulit sensitif berikutnya adalah Npure Noni Probiotics Ampoule Serum. Produk lokal satu ini memiliki formula khusu yang hypoallergenic dan aman bagi kulit sensitif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: