Motor Trail Yamaha YZ125X Ready, Berikut Banderol Harganya

Motor Trail Yamaha YZ125X Ready, Berikut Banderol Harganya

Tangguh - Kendaraaan motor tangguh Yamaha YZ125X yang hadir memikat konsumen.-FOTO-Diler Yamaha di Batang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diler Yamaha hadir semakin lengkap dengan menghadirkan jajaran motor trail yakni Yamaha YZ125X. motor trail ini bahkan ready di sejumlah Diler di wilayah Pekalongan, Batang dan sekitarnya.

Yamaha YZ125X ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125cc dan dikhususkan sebagai motor trail yang tanguh untuk segala medan. Dengan banderol harga motor yang cukup mahal.

BACA JUGA:Intip Harga Motor Matic Honda Bulan Mei Ini di Pekalongan, Termurah Harga Mulai Rp19 Jutaan

"Saat ini ready di diler kami, sepeda motor Yamaha YZ series," kata tenaga penjual Yamaha di Pekalongan, Erni, (15/5/2024).

"Dan harga sendiri dibanderol untuk YZ125X mulai Rp95 juta sedangkan untuk YZ250X harga sekitar Rp 125 juta," imbuh dia.

BACA JUGA:Mas-Mas Ojol Harus Tau! Motor Bebek Vs Motor Matic Untuk Ojek Online Lebih Tangguh Mana? Begini Ternyata

Semua harga diatas berstatus off the road. Dengan kata lain, kedua motor tersebut tidak dilengkapi dengan surat-surat layaknya motor lain pada umumnya. YZ series juga tanpa kelengkapan lampu, karena khusus untuk balap di sirkuit.

Meski tergolong mahal, jenis motor trail Yamaha ini cukup tinggi peminat khususnya bagi mereka pecinta off road dan juga kolektor.

BACA JUGA:Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

Masuk dalam jajaran motor trail istimewa, perlu diketahui YZ125X ini di desain nampak lebih gahar untuk menunjukkan identitas sebagai motor trail yang tangguh. YZ series ini juga dibalut dengan warna khas Yamaha, yakni putih dan biru.

Dengan ciri Jok dibuat lebih datar dan tangki bensin lebih kecil, sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih lincah. Dilengkapi juga dengan handlebar alumunium, jenis footstep YZ-F series, dan posisi kursi ergonomis yang membantu mempermudah menghadapi segala medan.

BACA JUGA:Tampilan Makin Kece! Inilah 4 Motor Matic Honda Terbaru Tahun 2024 dengan Peforma yang Lebih Tangguh

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah Perbandingan Honda Beat dan Vario 125 untuk Motor Ojek Online, Lebih Baik Mana?

Sepeda motor ini juga memiliki rangka yang sangat ringan, sehingga nyaman digunakan di berbagai medan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: