Dijamin Seru! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pekalongan untuk Keluarga, Ada yang Tiket Masuknya Gratis!

Dijamin Seru! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pekalongan untuk Keluarga, Ada yang Tiket Masuknya Gratis!

Tempat Wisata Alam di Pekalongan untuk Keluarga--Instagram/lolong_adventure

Selama perjalanan menuju tempat lokasi, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang menyejukan mata, karena akan melewati hamparan hutan karet yang tampak mempesona.

Tidak hanya menawarkan wisata air saja, tempat ini juga memiliki pesona lain yaitu terdapat taman bunga indah dan dilengkapi dengan berbagai gazebo untuk bersantai.

BACA JUGA:Dari yang Baru Sampai Viral, Inilah 4 Cafe Estetik dan Instagrammable di Pekalongan Bernuansa Asri dan Alami!

BACA JUGA:3 Cafe Hits di Pekalongan Bernuansa Asri , Estetik, dan Instagreammable, Cocok untuk Healing dan Hunting Foto!

3. Puncak Hanoman

Rekomendasi tempat wisata alam di Pekalongan untuk keluarga selanjutnya adalah Puncak Hanoman, tempat ini cocok untuk kamu yang memiliki hobi mendaki.

Ternyata, di Pekalongan memiliki tempat pendakian juga lho, dan Puncak Hanoman ini menjadi salah satu puncak yang bisa kamu daki meskipun kamu baru pemula.

Tracknya sendiri, tidak terlalu curam dan bisa dikatakan bersahabat bagi para pemula yang ingin belajar mendaki gunung, untuk ketinggiannya sendiri berada di ketinggian 1.697 MDPL.

Berada di tempat ini, kamu bisa melihat pesona Pekalongan dari ketinggian, untuk lokasinya sendiri berada di kecamatan Petungkriono.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Puncak di Petungkriyono Pekalongan, Salah Satunya Jadi Bagian Seven Summit Jawa Tengah!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Pekalongan yang Menawarkan Masakan yang Enak dan Lezat, Wajib Dicoba!

4. Welo Asri

Ingin bersantai sambil melihat air sungai yang menyegarkan, atau berenang tipis-tipis mungkin Welo Asri ini bisa menjadi salah satu tempat yang harus kamu kunjungi.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Welo Asri adalah, memiliki air yang warnanya sedikit biru kehijuan dan airnya sangat jernih.

Selain itu, disekitar lokasi juga menawarkan spot-spot foto keren, bahkan kamu bisa bersantai sambul makan jajan di sekitaran sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: