Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar untuk Pengobatan Varises, Tidak Perlu Operasi atau Penggunaan Bahan Kimia

Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar untuk Pengobatan Varises, Tidak Perlu Operasi atau Penggunaan Bahan Kimia

Resep Herbal dr Zaidul Akbar untuk Pengobatan Varises--Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut resep herbal Dr Zaidul Akbar untuk pengobatan varises. Tidak perlu operasi atau penggunaan bahan kimia, Dr. Zaidul Akbar memiliki obat herbal yang sederhana dan murah.

Varises adalah pembuluh darah yang melebar di kaki yang muncul akibat bertambahnya berat badan. Alasan lain terkait dengan penurunan elastisitas pembuluh darah.

Varises pada kaki biasanya ditandai dengan munculnya tuberkel vena memanjang dan lapisan yang tidak beraturan. Selain rasa tidak nyaman, varises juga menyebabkan rasa sakit.

Dr Zaidul Akbar membagikan resep pengobatan varises yang tepat dengan menggunakan sediaan herbal yang bahan-bahannya mudah didapat, seperti rimpang dan rempah-rempah.

BACA JUGA:Mudah Dilakukan! 2 Cara Makan Mie Instan yang Sehat Menurut Dr. Zaidul Akbar Agar Tubuh Jauh dari Penyakit

BACA JUGA:Inilah Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh Bahan Dapur Gak Perlu Beli Skincare

Dr. Zaidul Akbar adalah seorang ahli jamu sekaligus pengkhotbah. Ia mengoleksi resep jamu dalam buku "Healthy Lifestyle of the Prophet" yang berfokus pada jamu.

Dalam buku The Prophet's Healthy Lifestyle, Dr. Zaidul Akbar memaparkan berbagai pengobatan herbal yang diyakini sebagai metode pengobatan Nabi.

Dr. Zaidul Akbar mempelajari dunia kedokteran Islam di sebuah lembaga pendidikan selama kurang lebih satu tahun. 

Setelah beberapa tahun bekerja di rumah sakit, Dr. Zaidul Akbar menemukan dunia kedokteran Islam.

Dr Zaidul Akbar sering membagikan pengobatan, resep dan ramuan herbal di media sosial, terutama di Twitter, Instagram dan YouTube.

Sebagai salah satu bentuk penyebaran metode herbal ini, Dr. Zaidul Akbar selalu menawarkan pengobatan Islami dan alami kepada pasiennya, kecuali dalam kasus yang mendesak.

Resep jamu Dr Zaidul Akbar praktis dan mudah digunakan karena terdiri dari bahan-bahan herbal atau bahan-bahan alami yang banyak tersedia.

Menurut Dr. Zaidul Akbar, resep jamu adalah jamu penyembuh alami yang telah Tuhan berikan kepada kita melalui alam. Resep jamu, kata dia, juga merupakan bagian dari pengobatan tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: