Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah--freepik.com

Membahas jeroannya, Realme menanamkan Unisoc T612 yang didukung sama memori 6/128 GB. Biar lebih memikat anak muda khususnya mahasiswa yang membutuhkan penyimpanan besar, ada juga penambah RAM 6 GB sampai kemampuan fast charging 33W.

Jika kamu merasa spesifikasi yang ditawarkan oleh HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah satu ini sesuai dengan kebutuhan studimu, maka kamu bisa membeli di kisaran harga Rp2,1 jutaan.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Samsung Galaxy A14 5G 

HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah selanjutnya cocok banget buat kamu para mahasiswa yang tidak terlalu suka bermain game.

Meskipun demikian, Samsung juga sudah ngasih baterai berkapasitas babon 6000 mAh, pas buat anak kampus yang mager beli powerbank untuk kegiatan luar ruangan yang tidak memungkinkan untuk melakukan pengisian daya.

Biar ngecasnya tidak membutuhkan durasi lama, Samsung juga memberikan fitur fast charging 25W.

Terlebih berkat chipset Exynos 1330 dengan fabrikasi 5 nanometer ketahanan baterai HP ini tentu paling bagus di kelasnya.

Dengan membawa desain kamera flat, kamera belakangnya membawa setup triple kamera 50 MP. Sayangnya lensa ultrawide-nya harus absen di kamera belakangnya.

Spesifikasi yang disajikan oleh Samsung Galaxy A14 5G sebagai salah satu HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah ini sudah bisa kamu nikmati dengan membeli di kisaran harga Rp2,3 untuk RAM 4/64 GB, Rp2,7 jutaan untuk varian 4/128 GB, serta Rp2,9 jutaan di kapasitasn RAM 4/256 GB.

BACA JUGA Dapatkan Kinerja Sat-Set Lewat HP Memori Internal Tipe UFS 2.2 Murah, Loading Data dan Aplikasi Anti Lemot!

BACA JUGA 4 HP di 1 Jutaan Kecil dengan Fitur NFC Multifungsi, Hadirkan Teknologi Canggih di Kisaran Harga Bersahabat!

Itulah beberapa pilihan HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah yang bisa kamu pertimbangkan dengan kelebihan berbeda-beda sehingga kamu bisa menyesuaikan sesuai preferensi dan budget-mu. Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: