Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Merk Ban Motor yang Awet dan Murah, Cocok untuk Segala Jenis Motor!

Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Merk Ban Motor yang Awet dan Murah, Cocok untuk Segala Jenis Motor!

Merk Ban Motor yang Awet dan Murah--Instagram/fdrtire

Tidak hanya itu saja, kontruksi karet dinding sidewall compound juga menjadikan ban semakin kokoh, sehingga dikendarai lebih stabil meskipun di jalanan tidak rata sekalipun.

BACA JUGA:Sudah Pasti Nyaman! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah yang Nyaman, Harganya Dibawah 100 Juta Saja!

BACA JUGA:Solusi untuk Grab Car dan Go Car! Inilah Daftar Mobil Matic untuk Taksi Online yang Harganya Terjangkau

3. FDR

Rekomendasi merk ban motor yang awet dan murah selanjutnya adalah FDR, yang merupakan salah satu merk ban yang diproduksi oleh pabrikan lokal.

Meskipun produk lokal, namun kualitasnya sudah terjamin dan terbukti, apalagi merk ini sudah hadir dengan berbagai inovasi yang tentunya memastikan kualitasnya.

Ban FDR ini, diklaim mampu menjamin keselamatan berkendara, sebab sudah didukung dengan adanya fitur dual compound technology, dimana ini penggabungan antara dua material kompon yang berbeda, sehingga ban lebih stabil dan juga memiliki daya cengkram lebih baik.

BACA JUGA:Driver Taksi Online Harus Tahu! 5 Mobil Irit Bahan Bakar dan Harganya Terjangkau, Dijamin Penumpang Nyaman

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

4. Aspira

Usianya sudah lebih dari 50 tahun, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya seperti apa, dan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Aspira sendiri, hadir sebagai sebuah ban yang didesain khusus untuk memberikan ketahanan dan keamanan pada sejala jenis dan kondisi jalanan di Indonesia.

Tidak hanya cocok untuk digunakan harian saja, Aspira juga cocok untuk kamu yang hobi touring pergi jarak jauh atau off road di alam bebas bebatuan.

Memiliki daya cengkram yang cukup baik, membuatnya bisa diandalkan dan dibandrol dengan harga yag terjangkau mulai dari 100 ribuan saja.

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah 3 Motor Listrik Polytron Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: